Comscore Tracker

Napoli Puncaki Klasemen Serie A, Lorenzo Insigne Tak Peduli

Yang penting bagi Insigne, Napoli juara di akhir musim

Jakarta, IDN Times - Napoli tampil luar biasa dalam laga pekan keempat Serie A 2021/22. Menghadapi Udinese di Stadion Friuli, Selasa (21/9/2021) dini hari, mereka menang dengan skor telak 4-0.

Berkat kemenangan ini, Napoli sukses merebut puncak klasemen sementara Serie A 2021/22. Mereka meraih 12 poin, hasil dari empat kemenangan, mengungguli Inter Milan dan AC Milan yang berada di posisi kedua dan ketiga.

Meski menjadi pemuncak klasemen, Lorenzo Insigne mengaku tdak puas. Dia bahkan tidak peduli dengan status pemuncak klasemen yang kini dipegang timnya. 

1. Lorenzo Insigne sebut jadi pemuncak klasemen percuma

Napoli Puncaki Klasemen Serie A, Lorenzo Insigne Tak Peduliinstagram.com/lorinsigneofficial

Insigne mengungkapkan percuma jika sekarang timnya menjadi pemuncak klasemen sementara Serie A. Menurutnya yang terpenting adalah tim bermain apik secara konsisten hingga akhir musim dan menjadi juara.

"Saat ini percuma jika kami menjadi pemuncak klasemen. Kami harus tetap rendah hati, terus bekerja keras, dan jangan sampai menjadi sombong. Semua harus berusaha sampai nanti tim menjadi juara di akhir musim," tutur Insigne, dilansir Football Italia.

Baca Juga: 5 Klub yang Paling Sering Dikalahkan Inter Milan, AC Milan Termasuk!

2. Udinese bukan lawan mudah

Napoli Puncaki Klasemen Serie A, Lorenzo Insigne Tak PeduliUdinese vs Juventus. (twitter.com/juventusfcen)

Insigne menilai Udinese bukan lawan mudah. Mereka pernah menahan imbang Juventus, sekaligus bercokol di posisi 10 besar klasemen. Namun berkat pendekatan yang tepat, Napoli sukses mendulang kemenangan.

"Bertanding di sini (Friuli), bukan perkara mudah. Namun, kami mampu main baik dan mencetak empat gol. Pelatih kami (Luciano Spalletti) mampu mengeluarkan kemampuan terbaik dari para pemain yang ada," tutur penggawa Timnas Italia tersebut.

3. Tantangan Napoli

Napoli Puncaki Klasemen Serie A, Lorenzo Insigne Tak PeduliTwitter/mrancelotti

Napoli masih akan menghadapi lawan merepotkan di Serie A 2021/22. Ada Sampdoria yang sudah menunggu mereka pada Kamis (23/9/2021) malam. Sampdoria sendiri sukses menahan imbang Inter di pekan ketiga dan menang atas Empoli di pekan keempat ini.

"Laga lawan Sampdoria akan jadi tantangan kami selanjutnya. Mereka tengah dalam situasi baik, setelah meraih kemenangan (lawan Empoli). Kami harus mempersiapkan diri dengan baiik. Napoli harus bekerja lagi," ucap Lorenzo Insigne.

Baca Juga: Udinese Dihajar Napoli 0-4, L. Spalletti Puji Pemain

Topic:

  • Dwi Agustiar

Berita Terkini Lainnya