Gagal Dapatkan Messi, Al-Hilal Bidik Neymar

Neymar memang mau dijual oleh PSG

Jakarta, IDN Times - Kegagalan mendatangkan Lionel Messi langsung direspons Al-Hilal dengan cepat. Raksasa Arab Saudi itu mendadak mengalihkan bidikannya ke megabintang Brasil, Neymar.

CBS Sports melansir, Al-Hilal sudah "cek ombak" terkait potensi untuk mendatangkan Neymar. Ada peluang buat Al-Hilal karena Neymar berpeluang dijual oleh Paris Saint-Germain.

Baca Juga: Neymar ke MU, Kasus Ala Cristiano Ronaldo Bisa Terulang

1. PSG bakal rugi bandar

Gagal Dapatkan Messi, Al-Hilal Bidik NeymarNeymar Jr. (beinsports.com)

Al-Hilal berniat melayangkan tawaran sebesar 45 juta euro atau setara Rp670 miliar ke PSG demi mendatangkan Neymar. Tawaran ini dirasa cukup masuk akal oleh Al-Hilal.

Kalau itu diterima, maka PSG akan rugi bandar. Sebab, pria 31 tahun tersebut ditebus oleh PSG sampai 222 juta euro pada 2017 silam. Hingga kini, dia juga masih menjadi pemain termahal sepanjang sejarah transfer sepak bola.

2. Gajinya sama dengan Ronaldo

Gagal Dapatkan Messi, Al-Hilal Bidik NeymarNeymar Jr (psgtalk.com)

Gaji yang ditawarkan Al-Hilal kepada Neymar tak main-main. Mereka mencoba menggoda Neymar dengan gaji sebesar 200 juta euro (senilai Rp3,2 triliun) per tahunya.

Angka itu sama dengan yang diberikan Al-Nassr kepada Cristiano Ronaldo. Jika pindah ke Al-Hilal, maka Neymar menjadi pemain kedua termahal di Saudi Pro League.

3. Neymar memang mau dijual PSG

Gagal Dapatkan Messi, Al-Hilal Bidik NeymarLeandro Paredes, Neymar, dan Sergio Ramos. (rmcsport.bfmtv.com)

Masa depan Neymar di PSG memang dipertanyakan. Manajemen PSG memang berniat menjualnya lantaran belakangan mulai ringkih akibat sering cedera.

Mereka sudah menawarkan Neymar ke sejumlah klub Eropa. Tapi, hingga kini belum ada yang cocok tawarannya.

Baca Juga: Messi dan Neymar Disoraki Fans saat Selebrasi PSG

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya