10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran Bervariasi

Hadir dengan seri jogosala, forte, dan catalyst

Sepatu futsal menjadi elemen yang penting karena sepatu yang digunakan akan meningkatkan performa permainan. Jadi, kamu perlu memilih sepatu berkualitas tinggi yang tentunya nyaman untuk digunakan.

Jika kamu sedang mencari rekomendasi sepatu futsal dengan kualitas yang bagus, sepatu dengan merek Ortuseight bisa kamu jadikan solusi.

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memutuskan membeli sepatu ini diantaranya adalah bahan sepatu yang digunakan, tujuan penggunaannya karena seri sepatu Ortuseight mempunyai kegunaannya masing-masing, bahan outsole yang digunakan, dan jangan lupa untuk memilih sepatu yang sesuai dengan posisi bermain karena sepatu untuk posisi kiper dengan sepatu untuk posisi anchor akan berbeda. 

Jika kamu telah mempertimbangkan beberapa hal tadi, berikut ini adalah 10 rekomendasi sepatu futsal Ortuseight yang bisa kamu jadikan referensi. Yuk, disimak!

1. Ortuseight Jogosala Nutmeg

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran BervariasiJogosala Nutmeg sebagai rekomendasi sepatu futsal Ortuseight (ortuseight.id)

Jogosala adalah salah satu seri sepatu Ortuseight yang mempunyai upper yang tebal dan juga dilengkapi dengan toe protector yang baik, sehingga keamanan kaki tidak perlu dipertanyakan lagi. 

Salah satu jenis sepatu Ortuseight dari seri ini adalah Ortuseight Jogosala Nutmeg yang mempunyai teknologi Prt-Curve. Teknologi ini berfungsi untuk memudahkan pengguna sepatu untuk menggocek lawan main.

Selain itu, terdapat juga teknologi Quick-Fit yang bisa menyesuaikan bentuk kaki dari pengguna sepatu ini. Untuk warna, kamu bisa memilih diantara warna hitam dan biru serta sepatu ini hadir dengan ukuran mulai dari 37 hingga 44. 

2. Ortuseight Forte Luminare IN

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran BervariasiOrtuseight Forte Luminare IN (ortuseight.id)

Berbeda dengan seri sebelumnya, Ortuseight Forte Luminare IN adalah sepatu dengan seri forte yang mempunyai bentuk yang kukuh dan dilengkapi dengan sol yang empuk dan kuat. Sepatu ini didesain untuk memberikan keoptimalan dalam mengontrol bola serta tendangan yang sangat akurat, sehingga kamu bisa merasakan kestabilan ketika menghalau pergerakan lawan.

Pada bagian upper-nya terbuat dari kulit dan kulit sintetis yang tebal. Bagian outsole rubber sehingga dapat membantu kamu untuk mengontrol bola.

Varian warna yang ditawarkan pun banyak diantaranya adalah warna navy, neon green, black, white, orange, red, dan silver. Warna-warna tersebut bisa kamu pilih sehingga kamu dapat bermain futsal di atas lapangan dengan sepatu yang kece.

3. Ortuseight Jogosala Revolt

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran BervariasiJogosala Revolt sebagai rekomendasi sepatu futsal Ortuseight (ortuseight.id)

Sepatu selanjutnya adalah seri dari jogosala, yaitu Ortuseight Jogosala Revolt. Sepatu ini terbuat dari bahan kulit dan kulit sintetis yang terletak di bagian upper. Namun, selain bagian upper, bagian belakang, tengah, dan depan sepatu juga terbuat dari bahan kulit. 

Sepatu ini juga mempunyai lubang yang berfungsi untuk membuat aliran udara masuk ke dalam sepatu yang terdapat kulit sintetisnya. Adanya lubang untuk aliran udara ini akan membuat kaki sejuk, meskipun penggunanya banyak bergerak. 

Sepatu ini cocok untuk kamu yang sedang mencari sepatu dengan sirkulasi udara yang baik. Sepatu ini pun hadir dengan variasi warna seperti camo, ivory, dan emerald serta ukuran sepatu dari 37 hingga 46.

4. Ortuseight Jogosala Roulette

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran BervariasiOrtuseight Jogosala Roulette (ortuseight.id)

Masih dari seri jogosala, sepatu Ortuseight Jogosala Roulette mempunyai cukup banyak teknologi di dalamnya, yaitu ort-curve, quick-fit, dan ort-shox. Ort-crve merupakan lekukan yang ada pada outsole sepatu sehingga penggunanya dapat bermanuver dengan dinamis dan fleksibel dalam bermain dan mengecoh lawan. Sedangkan ort-shox adalah insole yang didesain sedemikian rupa dengan teknologi 3D molded untuk memberikan kenyamanan dan grip pada telapak kaki agar penggunanya dapat memberikan gerakan-gerakan spontan yang tidak terduga.

Sepatu ini terbuat dari bahan Cumulus Foam yang mampu meredam benturan kaki terhadap permukaan tanah sehingga bisa menurunkan risiko cedera di bagian lutut. Ortuseight Jogosala Roulette hadir dengan varian warna biru tua dan putih-biru.

Baca Juga: 7 Tips Memilih Sepatu Futsal yang Benar dan Mudah, Perhatikan!

5. Ortuseight Mirage IN

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran BervariasiOrtuseight Mirage IN (ortuseight.id)

Ortuseight Mirage IN adalah sepatu yang juga dilengkapi teknologi quick-fit yang mampu melekat pada kaki dan dapat memberikan kenyamanan bagi penggunanya. Harga sepatu ini cukup terjangkau dan ekonomis, tapi tetap memiliki kualitas yang tinggi sehingga sangat direkomendasikan untuk kamu yang tidak ingin merogoh kocek terlalu dalam.

Pada bagian depan sepatu terdapat jahitan yang bisa membuat sepatu ini menjadi lebih kuat ketika melakukan tendangan dan juga lebih awet. Aksen jahitan yang terdapat sekitar sepatu yang akan membuat desain sepatu ini semakin menarik.

Bahan upper yang digunakan terbuat dari kulit sintetis dan outsole rubber. Sepatu ini hadir dengan variasi warna dark green, black, gold, dan black-gold serta dengan ukuran mulai dari 37 hingga 46.

6. Ortuseight Catalyst Mystique SE IN

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran BervariasiOrtuseight Catalyst Mystique SE IN (shopee.co.id)

Selanjutnya adalah sepatu keluaran Ortuseight dengan seri catalyst, yaitu Ortuseight Catalyst Mystique SE IN. Seri ini adalah seri yang sangat direkomendasikan untuk bermain futsal karena sepatu seri catalyst dapat mengandalkan kecepatan pada saat bermain futsal. Bobot sepatu ini pun ringan.

Ortuseight Catalyst Mystique SE IN didesain dengan unik karena jika dibandingkan dengan sepatu Ortuseight yang lain, sepatu ini mempunyai tinggi yang melebihi pergelangan kaki, sehingga sepatu ini tidak akan mudah lepas dari kaki si pengguna ketika digunakan di atas lapangan.

Varian warna yang ditawarkan diantaranya adalah perpaduan biru serta putih, cukup menarik perhatian orang-orang ketika bermain di lapangan. Dari segi harga pun cukup ramah dan tidak terlalu mahal, tapi tetap memiliki kualitas yang baik.

7. Ortuseight Catalyst Liberte IN

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran BervariasiCatalyst Liberte IN sebagai rekomendasi sepatu futsal Ortuseight (ortuseight.id)

Masih di seri catalyst, sepatu Ortuseight Catalyst Liberte IN didesain dengan bahan rajutan yang mempunyai tingkat fleksibilitas yang tinggi. Fleksibilitas ini akan mempengaruhi penggunanya, sehingga penggunanya akan merasa aman dan nyaman ketika menggiring bola.

Ortuseight Catalyst Liberte IN didesain agar bisa menggenggam serta mencengkram pergelangan kaki, sehingga penggunanya dapat melakukan tendangan keras yang akurat. Sepatu ini terdiri dari tiga varian warna, yaitu hitam, putih, dan abu-abu.

8. Ortuseight Extend IN

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran BervariasiOrtuseight Extend IN (lazada.co.id)

Ortuseight Extend IN adalah sepatu yang cocok digunakan jika kamu memiliki kaki yang lebar. Pada bagian upper dibuat dengan bahan kulit sintetis, sehingga penggunanya akan merasa nyaman ketika sepatu ini digunakan untuk bermain futsal. Outsole yang terbuat dari rubber juga membantu pengguna untuk mengontrol bola dengan baik, sehingga operan atau tendangan bola tidak akan meleset. 

Sepatu ini mempunyai banyak variasi warna diantaranya adalah warna hitam, putih, abu-abu, silver-carbon, dan hitam-carbon. Sepatu ini juga tersedia dalam berbagai ukuran, mulai dari ukuran 37 hingga 44. 

Baca Juga: 16 Sepatu Futsal Paling Mahal, Ada Merek Italia!

9. Ortuseight Jogosala Storm Breaker

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran BervariasiOrtuseight Jogosala Storm Breaker (ortuseight.id)

Selanjutnya merupakan sepatu Ortuseight Jogosala Storm Breaker yang berasal dari seri jogosala. Sepatu ini mempunyai teknologi ort-curve dan quick-fit yang dilengkapi dengan outsole yang terbuat dari rubber. Outsole rubber ini cocok digunakan di atas lapangan dan cocok juga digunakan di lapangan dengan permukaan karpet yang terbuat dari kayu ataupun karet. 

Ortuseight Jogosala Storm Breaker ditawarkan dalam dua warna, yaitu warna hitam dan putih. Ortuseight Jogosala Storm Breaker juga dilengkapi dengan teknologi ort-shox yang bisa membuat telapak kaki tidak cedera karena konturnya dibuat dengan mengikuti telapak kaki.

10. Ortuseight Horizon IN

10 Rekomendasi Sepatu Futsal Ortuseight, Warna dan Ukuran BervariasiOrtuseight Horizon IN (ortuseight.id)

Terakhir terdapat sepatu Ortuseight Horizon IN yang bisa kamu jadikan referensi sebagai sepatu futsal. Sepatu ini direkomendasikan karena Ortuseight Horizon IN cocok digunakan di lapangan semen maupun lapangan vinil. 

Sepatu ini menggunakan upper yang terbuat dari kulit sintetis dan juga outsole yang terbuat dari rubber. Ukuran serta warna yang tersedia pun sangat bervariasi mulai dari warna seperti abu-abu, hitam, putih, merah, dan lain-lain. Sedangkan untuk ukuran sepatu terdapat ukuran mulai dari 37 hingga 41.

Nah, itu tadi merupakan 10 rekomendasi sepatu futsal dari merek Ortuseight yang bisa kamu jadikan wishlist. Sepatu-sepatu tersebut bisa kamu pilih sesuai dengan selera beserta kebutuhan. Semoga bermanfaat, ya!

Topik:

  • Seo Intern IDN Times
  • Bunga Semesta
  • Rizna Hidayah

Berita Terkini Lainnya