Jelang Juventus Vs Genoa Di Serie A, Ini 3 Faktanya!

Kedua tim akan berduel 06 Desember 2021 mendatang

Juventus akan menjamu Genoa di Serie A pada 06 Desember 2021. Laga tersebut akan menentukan nasib kedua tim di ajang ini. Bermain di hadapan publiknya sendiri tentu akan menjadi keuntungan bagi Juventus. Namun Genoa juga merupakan tim yang patut diwaspadai di musim ini. Jelang laga kedua tim, berikut ini fakta-fakta menariknya.

1. Juventus diprediksi lebih diunggulkan

Jelang Juventus Vs Genoa Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Juventus yang sekarang menerima tantangan dari tim penantang, dipredisikan akan menang dari Genoa. Saat ini Juventus menempati urutan ketujuh musim ini sedangkan Genoa belum memiliki peringkat. Peluang kemenangan untuk Juventus sekitar 45%, dan peluang Genoa untuk menang sekitar 10%. Peluang seri bagi kedua tim sebesar 45%.

2. Fakta 5 pertandingan terakhir dari kedua tim, Juventus memimpin

Jelang Juventus Vs Genoa Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Adapun riwayat pertandingan terakhir dari kedua tim, tim Juventus menang 7, imbang 0 dan kalah 5 kali dalam pertandingannya sedangkan Tim Genoa menang 1, imbang 0 dan kalah 7 kali. Dalam pertandingan terakhir antara keduanya, tim tuan rumah menang 17, imbang 4 dan kalah 3 kali.

3. Pemain jagaon dari masing-masing tim

Jelang Juventus Vs Genoa Di Serie A, Ini 3 Faktanya!Timmy Si Robot

Pada pertandingan melawan tim yang tangguh diperlukan juga pemain yang harapannya dapat memasukkan gol pada gawang lawan. P. Dybala yang dikirimkan oleh tim tuan rumah sebagai pemain andalan mereka mempunyai performa 7.76. Exequiel Dybala pernah bermain sebanyak 10 pertandingan selama 756 menit dengan 9 kali sebagai starting lineups.Sebagai pemain posisi penyerang, Exequiel Dybala sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 3 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 31 kali. Sedangkan tim Genoa, mereka mengirim F. Caicedo sebagai pemain unggulan mereka. Caicedo Corozo pernah bermain sebanyak 5 pertandingan selama 206 menit dengan 1 kali sebagai starting lineups. Sebagai pemain posisi penyerang, Caicedo Corozo sudah berhasil memasukkan goal sebanyak 1 kali dan melakukan tembakan bola sebanyak 9 kali.

Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya