Hojlund Kegirangan Usai Cetak Gol Perdana di Premier League

Hojlund pecah telur

Jakarta, IDN Times - Striker Manchester United, Rasmus Hojlund girang bukan main usai membantu rekan-rekannya menang dramatis atas Aston Villa, Rabu (27/12/2023). Hojlund sukses menceploskan gol perdana di Premier League.

Gol itu terasa spesial karena jadi penentu kemenangan Setan Merah di Old Trafford. MU berhasil comeback secara ajaib di paruh kedua usai tertinggal dua gol lebih dulu di babak pertama.

"Saya senang mendapatkan gol yang pertama dan mudah-mudahan bisa mengembangkannya untuk terus maju," kata Hojlund dilansir laman resmi MU.

Baca Juga: Rasmus Hojlund Pecah Telur di Premier League, Bawa MU Menang

1. Jadi pemain yang paling bahagia saat Natal

Hojlund Kegirangan Usai Cetak Gol Perdana di Premier LeagueSelebrasi Rasmus Hojlund usai mencetak gol perdananya di Premier League, Rabu (27/12/2023). (premierleague.com).

Karena gol tersebut, bomber 20 tahun itu merasa menjadi pemain paling bahagia saat Natal. Kebahagiaannya terlihat dari selebrasinya yang begitu emosional.

"Saya adalah orang paling bahagia yang pernah hidup. Anda bisa melihatnya saat saya berselebrasi," ujar Hojlund.

Baca Juga: Bukan Salah Hojlund Jika Tumpul Bareng Manchester United

2. Kunci sukses dari comeback MU

Hojlund Kegirangan Usai Cetak Gol Perdana di Premier LeagueMU tekuk Aston Villa 3-2, Rabu (27/12/2023). (premierleague.com).

Hojlund pun mengungkapkan kunci sukses Setan Merah bisa melakukan comeback ajaib. Menurut Hojlund, rekan-rekannya berhasil menjalankan mandat manajer Erik ten Hag untuk berjuang dan percaya diri hingga peluit panjang dibunyikan.

"Kami percaya sampai akhir, dan kembali menunjukkan karakter yang hebat hari ini," kata eks pemain Atalanta tersebut.

Baca Juga: Pemain MU yang Ditakuti Copenhagen Cuma Hojlund, Sisanya?

3. Hojlund akhiri penantian panjang

Hojlund Kegirangan Usai Cetak Gol Perdana di Premier LeaguePotret MU saat menjamu Galatasaray di Liga Champions, 4 Oktober 2023. (uefa.com).

Ini sebenarnya bukan gol perdana Hojlund saat diboyong Erik ten Hag ke Old Trafford pada Agustus 2023. Striker berpaspor Denmark itu sudah mengoleksi lima dari enam penampilannya bersama MU di Liga Champions musim ini.

Namun, ketika tampil gacor di Liga Champions, Hojlund justru mandek di kompetisi domestik. Menilik Transfermarkt, Hojlund membutuhkan 1.027 menit untuk mencetak gol perdananya di Premier League.

Topik:

  • Dheri Agriesta

Berita Terkini Lainnya