Comscore Tracker

5 Kelebihan Laptop Asus ZenBook Edition 30 UX334FL, Ada Emas 18 Karat

Cover laptop dibuat dari kulit asli

Pada acara Computex 2019 di Taiwan, Asus meluncurkan jajaran ZenBook dengan versi baru dari ScreenPad dan jajaran laptop yang diperbarui dari Republic of Gamers. Asus juga merayakan hari jadinya yang ke-30 dengan edisi eksklusif ZenBook Edition 30 UX334FL. Laptop ini hadir dengan warna Pearl White dengan cover kulit asli buatan Italia.

Lalu apa saja kelebihan ZenBook Edition 30 UX334FL? Berikut adalah 5 kelebihan dari laptop spesial ini.

1. Desain terbuat dari kulit asli buatan Italia

5 Kelebihan Laptop Asus ZenBook Edition 30 UX334FL, Ada Emas 18 Karatedgeup.asus.com

Kembali pada tahun 2006, ASUS menciptakan S6F Leather Collection, laptop pertama di dunia yang menggabungkan panel kulit asli. ZenBook Edition 30th Anniversary menghadirkan sentuhan futuristik pada tampilan klasik itu, dengan cover terbuat dari kulit asli berwarna Pearl White yang mewah.

The Rose Gold anodized diamond-cut edge dan trim bar, disertai dengan logo ulang tahun ke 30 berlapis emas eksklusif pada tutupnya adalah tambahan yang menarik yang membuat ZenBook Edition 30 sesuatu yang sangat istimewa.

2. Logo berlapiskan emas 18 karat

5 Kelebihan Laptop Asus ZenBook Edition 30 UX334FL, Ada Emas 18 Karatnotebookcheck.net

Logo peringatan 30 tahun pada bodynya dilapisi dengan emas nanopartikel 18 karat, bahan berharga yang tidak akan pernah kusam atau pudar. Logonya mempunyai makna kemajuan, pencarian inovasi, estetika dan kebutuhan untuk kamu para pengguna, setiap kali kami mendesain produk. Asus telah menempuh perjalanan panjang, tetapi perjalanan baru saja dimulai.

Baca Juga: 7 Laptop Gaming Mengesankan yang Tampil di Computex 2019, Super Kuat!

3. Dibuat dengan bahan-bahan terbaik

5 Kelebihan Laptop Asus ZenBook Edition 30 UX334FL, Ada Emas 18 Karatdeccanchronicle.com

Hanya kulit asli Italia pilihan yang dibuat dengan tangan terbaik dari penyamakan kulit terkenal di dunia yang digunakan untuk menutupi covernya ZenBook Edition 30. Kulit ini dipilih secara khusus karena teksturnya yang lembut dan penampilan yang mewah. Hanya 40% kulit terbaik di setiap kulit yang cukup untuk digunakan pada ZenBook Edition 30 dan teknik pencocokan warna yang tepat untuk warna Pearl White yang modis memberikan gaya klasik namun berani. Diperlukan lebih dari 50 langkah untuk mendapatkan tampilan dan nuansa premium seperti ini.

4. Mobilitas tanpa batas

5 Kelebihan Laptop Asus ZenBook Edition 30 UX334FL, Ada Emas 18 Karatmensxp.com

ZenBook Edition 30 adalah bagian dari era baru desain ultraportable, dengan sasis ultracompact, ultralight. Menampilkan layar NanoEdge empat sisi tanpa bezel, ZenBook Edition 30 juga merupakan salah satu laptop 13 inci terkecil di dunia1 bahkan lebih kecil dari selembar kertas A4. Mudah dipegang, mudah dibawa dan terlihat premium saat kamu ingin membawanya ke mana-mana.

Layar NanoEdge empat sisi tanpa bezel yang baru pada ZenBook Edition 30 benar-benar menakjubkan, membuat visual apa pun menjadi lebih mendalam, dengan sedikit gangguan untuk mata kamu. Bezel ultraslim hanya setipis 2.8mm di bagian samping, 3.3mm di bagian bawah dan 5.9mm di bagian atas untuk mengakomodasi kamera. Dengan resolusi FHD denga gambar yang sangat tajam.

5. Fitur-fitur yang memanjakan pengguna

5 Kelebihan Laptop Asus ZenBook Edition 30 UX334FL, Ada Emas 18 Karatnasilemaktech.com

ScreenPad 2.0 yang baru menambahkan layar sentuh sekunder interaktif yang meningkatkan produktivitas kamu. Antarmuka seperti smartphone yang intuitif memungkinkan kamu mengelola task dengan mudah dan membuat alur kerja multitasking mulus. Terdapat serangkaian aplikasi utilitas ASUS yang praktis untuk meningkatkan produktivitas termasuk Quick Key, Number Key, Doc Xpert, Slide Xpert dan Sheet Xpert.

Selain pengerjaan yang serius, ZenBook Edition 30 memberi kamu kinerja serius. Dibuat untuk memberi kamu semua yang kamu butuhkan untuk komputasi on-the-go yang mudah. Menampilkan prosesor Intel Core ™ terbaru, diskrit grafis NVIDIA dan komponen lengkap berkualitas tinggi, berkinerja tinggi, ZenBook Edition 30 tidak akan pernah membuat kamu menunggu. Baik kamu membuat dokumen yang kompleks, mengedit foto, mengedit video, ZenBook Edition 30 memungkinkan kamu melakukan lebih banyak hal  dan melakukannya dengan lebih cepat.

Itulah 5 kelebihan dari laptop spesial Asus untuk memperingati 30 tahun berdirinya perusahaan teknologi asal Taipei ini. Gimana kamu tergoda dengan laptop ini?

Baca Juga: 7 Laptop Paling Ringan di Tahun 2019, Nyaman untuk Dibawa ke Mana Saja

Bima Kristian Pranoto Photo Verified Writer Bima Kristian Pranoto

Night Hunter. Ig @17bimachristian

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Efendi Ari Wibowo

Just For You