Comscore Tracker

8 Game PC Multiplayer Terbaik yang Seru dan Menyenangkan

Santai aja, kamu tidak akan bertengkar dengan temanmu kok

Ada beragam game yang telah hadir di dunia. Mulai dari game yang sangat kompetitif sampai yang hanya buat lucu-lucuan. Tentu saja dari sekian banyaknya game itu, ada pula yang dirancang untuk dimainkan bersama-sama dan demi mengakrabkan diri.

Umumnya itu adalah game yang dibuat untuk dimainkan bersama keluarga, namun ada pula yang dirancang bagi orang dewasa. Berikut ini adalah beberapa game multiplayer menyenangkan yang tidak bikin stres untuk pengguna konsol komputer.

1. Among Us

8 Game PC Multiplayer Terbaik yang Seru dan Menyenangkaninsidehook.com

Game yang sedang viral saat ini. Among Us tak hanya bisa dimainkan di smartphone, tetapi juga di komputer. Kelebihan bermain di komputer adalah adanya bantuan software komunikasi macam Discord atau Google Meet sehingga kamu bisa berbicara antar pemain. Cek saja para streamer yang bermain Among Us memakai komputer. Jauh lebih seru ketimbang menggunakan smartphone, lho.

2. Fall Guys: Ultimate Knockout

8 Game PC Multiplayer Terbaik yang Seru dan Menyenangkanpcgamer.com

Sempat ramai sebelum Among Guys, Fall Guys merupakan game battle royale yang menggunakan sistem mini-game. Tentu saja kamu harus menjadi yang pertama dari 60 pemain lain. Kamu pun bisa bekerja sama dengan dua teman lainmu. Game ini tidak memberikan stres dan malah terbilang sekaligus menghibur mengingat warna game-nya juga cerah.

3. Ultimate Chicken Horse

8 Game PC Multiplayer Terbaik yang Seru dan Menyenangkangodisageek.com

Ultimate Chicken Horse adalah game perlombaan yang unik. Kamu akan menata tantangannya sesukamu dan teman-temanmu, lalu kalian semua akan berlomba menjadi yang pertama mencapai titik gol dan mengumpulkan poin dari kemenangan.

Pertama-tama, tantangannya akan mudah karena tak terlalu rumit. Namun seiring bertambahnya waktu, penghalang akan bertambah banyak dan bakal menguji refleksmu.

4. Duck Game

8 Game PC Multiplayer Terbaik yang Seru dan Menyenangkangonintendo.com

Mau menjadi yang paling brutal dari yang terbrutal? Mainkan Duck Game. Dengan empat pemain, kamu berlomba menjadi bebek terbaik dengan mengalahkan temanmu. Senjata akan secara acak tergeletak di tanah sehingga kamu harus cepat dan beruntung untuk mengambilnya sebelum temanmu itu.

Tidak berhasil mendapatkannya? No problem. Bertahan hiduplah dengan kelincahanmu dalam menghindari serangan.

Baca Juga: 5 Game Mobile Seru yang Wajib Kamu Mainkan Bareng Teman

5. Stick Fight: the Game

8 Game PC Multiplayer Terbaik yang Seru dan Menyenangkaninstant-gaming.com

Seperti Duck Game, pada dasarnya kamu harus jadi penghuni terakhir di tiap level. Akan tetapi, tiap level akan berubah, memberikan tantangan baru yang membuat permainan tidak membosankan.

Ada satu level yang bisa membuatmu memerankan bos dan sisanya menjadi pemain biasa. Dapat dimainkan hingga empat orang, kamu tidak akan bosan bermain Stick Fight.

6. SpeedRunners

8 Game PC Multiplayer Terbaik yang Seru dan Menyenangkanstore.steampowered.com

Ini bukan game lari seperti yang ada di mobile game. SpeedRunners murni game balapan. Tetapi di sini kamu tidak disediakan mobil atau motor, melainkan superhero. Balapannya pun cepat-cepatan menjadi yang pertama namun untuk menjadi yang bisa bertahan paling lama. Menyenangkan karena nantinya kamu juga mempunyai kemampuan untuk melambatkan lawan mainmu.

7. Overcooked! 2

8 Game PC Multiplayer Terbaik yang Seru dan Menyenangkannintendo.com

Memasak sedari dulu bukan aktivitas yang mudah, apalagi jika dikerjakan secara tim. Kamu perlu mengatur siapa yang menggoreng, menyiapkan bahan, membersihkan peralatan dan lain sebagainya. Overcooked! 2 adalah simulasi itu. Ketika memainkan ini, kamu akan tahu rasa betapa kacaunya memasak bersama. Tapi di situlah letak keseruan game ini.

8. Phasmophobia

8 Game PC Multiplayer Terbaik yang Seru dan Menyenangkanrockpapershotgun.com

Sekarang waktunya berpindah ke game horor. Phasmophobia bakal memberikanmu pengalaman bagaimana rasanya menjadi pemburu hantu. Tentu saja tidak sendirian, tapi bersama temanmu. Game ini menjadi seru lantaran bukan kamu saja yang ketakutan, tetapi juga temanmu. Menyenangkan bukan takut bersama?

Kebanyakan game ini tidak bisa dimainkan kalau tidak bersama teman. Jadi, ajaklah teman-temanmu untuk bermain bersama ya...

Baca Juga: Gak Nyangka! 7 Game Bagus Ini Awalnya Diprediksi Jelek dan Tidak Laku

Topic:

  • Bayu D. Wicaksono

Berita Terkini Lainnya