Comscore Tracker

Keseruan 5 Game Perang Pesawat Tempur Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan!

Seru banget!

Game pesawat tempur merupakan permainan pertempuran di udara untuk melawan musuh. Game ini membutuhkan strategi yang cermat supaya kita terhindar dari serangan lawan. Selain menghindar, pastinya kita juga harus siap melawan dan mengalahkan setiap musuh yang menghadang. Game ini sangat direkomendasikan bagi kamu yang mencari game yang seru dan menegangkan di atas udara.

Berikut ini game perang pesawat tempur yang pastinya bakal bikin kamu ketagihan untuk memainkannya. 

1. Gunship Strike 3D

Keseruan 5 Game Perang Pesawat Tempur Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan!m.apkpure.com

Dalam game ini, kamu tidak hanya bertempur dengan pesawat jet modern tetapi juga menggunakan helikopter serbu. Tidak kalah dengan game lainnya, di sepanjang permainan kamu akan diajak untuk menyelesaikan misi menghancurkan pangkalan militer lawan.

Bahkan, helikopter yang kamu gunakan bisa membawa berbagai macam persenjataan untuk memenangkan misi yang diberikan. Di game ini terdapat lebih dari 40 misi yang bisa kamu taklukkan. Tidak hanya itu, desain grafis animasi 3D yang keren menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan game ini.

2. Air Combat Modern 3D

Keseruan 5 Game Perang Pesawat Tempur Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan!google.com

Sesuai dengan namanya, game ini menyajikan desain animasi grafis 3D yang cukup baik. Tidak hanya unggul dalam hal grafis saja, game ini juga menyediakan pertempuran antara pemain dengan lawannya.

Dalam permainan, kamu akan ditempatkan sebagai seorang pilot pesawat tempur. Pesawat yang akan kamu kendarai harus menyelesaikan misi tertentu salah satunya yaitu menghancurkan markas musuh. Kamu harus menguasai teknik di udara untuk bisa menaklukan setiap musuh.

Baca Juga: Inilah 10 Game yang Sering Jadi Penyebab Rusaknya Controller Konsolmu

3. Gunship Battle

Keseruan 5 Game Perang Pesawat Tempur Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan!apk-dl.com

Game ini disajikan dengan sebuah animasi grafis yang memukau dengan menawarkan grafis 3D. Tidak hanya itu, developer dari game ini menawarkan kontrol yang tidak rumit.

Artinya Game Gunship Battle ini bisa dimainkan dengan mudah. Meskipun memiliki kontrol yang mudah, misi di dalam game ini tidak bisa kamu remehkan lho. Di game ini juga terdapat lebih dari 20 misi yang bisa kamu taklukan.

4. Air Navy Fighters Lite

Keseruan 5 Game Perang Pesawat Tempur Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan!appannie.com

Game ini menyajikan sensasi menjadi seorang pilot pesawat tempur. Game ini sangat seru jika dimainkan di layar ponselmu. Hal ini dikarenakan, game ini menyediakan berbagai macam misi untuk bertempur melawan para musuh.

Disepanjang permainan, kamu akan menjadi seorang pilot pesawat tempur yang siap untuk melawan musuh. Selain menegangkan, kamu juga akan melihat desain grafis yang cukup detail. Hal ini terlihat dari animasi cuaca, jadi selama permainan kamu akan bertempur diberbagai cuaca. Jika kamu bosan, kamu juga bisa memilih salah satu menu di game ini yaitu hanya menerbangkan pesawat terbang.

5. Aircraf Combat 1942

Keseruan 5 Game Perang Pesawat Tempur Ini Bakal Bikin Kamu Ketagihan!rockthe3d.com

Game ini merupakan perang pesawat tempur dengan mengambil konsep perang dunia kedua. Game ini menyajikan sebuah permainan yang asyik dan seru. Dimana kamu akan bersiap bertempur melawan musuh.

Setiap pesawat tempur yang kamu pilih, sudah disediakan berbagai macam persediaan persenjataan yang dahsyat dan siap menghancurkan musuhmu. Selain menegangkan, game ini menyajikan disain animasi grafis modern 3D. Jadi jangan heran jika kamu melihat desain game ini yang sangat memukau.

Gimana guys, tertarik untuk memainkannya bukan? Jangan sampai melewatkan game yang paling seru ini ya.

Baca Juga: 6 Game Monopoli Terbaik di Android yang Harus Dicoba, Asyik Lho!

Ismi Marfuah Photo Verified Writer Ismi Marfuah

Mahasiswa Matematika Unnes 2016 || Temukan aku dalam tulisanku ||

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya