Comscore Tracker

Servis Motor Gratis Asuransi Rp 10 Juta? Ini Caranya

Tebus cuma Rp 5000

Dalam rangka merayakan datangnya bulan Ramadan, PT Daya Adicipta Motora (DAM) meluncurkan sebuah promo asuransi murah. Bagi pemilik motor yang melakukan servis di bengkel resmi Honda, AHASS, mereka bisa mendapatkan asuransi dengan nilai pertanggungan hingga Rp 10 juta. Asuransi itu bisa didapat dengan menambah biaya servis Rp 5.000 saja.

Diberitakan Kompas.com, (6/2), perusahaan yang beroperasi di bidang distributor suku cadang Honda ini mengeluarkan voucher tersebut dengan tujuan untuk melindungi konsumennya selama berkendara di jalan raya.

Servis Motor Gratis Asuransi Rp 10 Juta? Ini CaranyaAstra Motor via Okezone.com

Saat ini, tercatat sudah ada 11 kota di Jawa Barat yang bisa menikmati asuransi murah tersebut. Kota yang dimaksud antara lain Bogor, Bekasi, Cikarang, Depok, Karawang, Garut, Subang, Indramayu, Bandung, Kuningan, dan Sumedang. Voucher ini sifatnya terbatas karena hanya berlaku selama 60 hari setelah konsumen melakukan servis sepeda motornya.

Voucher ini menanggung klaim risiko kecelakaan.

Servis Motor Gratis Asuransi Rp 10 Juta? Ini Caranyaotojurnalisme.com

Program dengan nama AHASS Ramadhan Care ini adalah hasil kolaborasi dari DAM dengan perusahaan asuransi Allianz. General Manager Technical Service DAM, Ferdy Sukmawidjaja, yakin bahwa program ini bisa memberikan manfaat tambahan bagi konsumen setia Honda di Jawa Barat.

Pasalnya, pengguna voucher ini  bisa mengklaim pertanggungan risiko kecelakaan hingga senilai Rp 10 juta. Selain itu, program ini juga diharapkan bisa mendorong konsumen untuk selalu merawat kendaraanya secara berkala demi kenyamanan selama perjalanan.

Baca juga: Kenapa Harga Motor Yamaha dan Honda Relatif Sama? Ini Jawabannya

Anak muda juga harus jaga keselamatan saat bekendara.

Servis Motor Gratis Asuransi Rp 10 Juta? Ini Caranyaastra-honda.com

Selain menyediakan voucher service diatas, para mekanik Honda juga akan memberikan layanan servis di sepanjang jalur mudik. Layanan ini merupakan bagian dari kampanye keselamatan #Cari_Aman yang menyasar anak muda. Mereka diharapkan agar ingat dengan kelengkapan berkendara mereka sebelum melakukan pejalanan. Kelengkapan tersebut antara lain berupa jaket, helm berstandar SNI, pengaman siku, pengaman lutut, dan sarung tangan.

Baca juga: Kamu Perlu Tahu, Ini 10 Motor yang Diklaim "Kurang" Laku di Indonesia!

Topic:

Berita Terkini Lainnya