Comscore Tracker

5 Fitur di Yummy App yang Bikin Cowok Bisa Jago Masak

Enggak serumit yang kita kira selama ini

Dibandingkan perempuan, sebagian besar cowok bisa dikatakan kurang mahir dalam hal memasak. Enggak heran kalau dengan skill memasak yang pas-pasan kebanyakan cowok hanya bisa memasak beberapa jenis menu saja. Sebut saja telur dadar atau mata sapi, nasi goreng, atau ujung-ujungnya mie goreng dan rebus.

Padahal ada banyak keuntungan kalau para cowok bisa #JagoMasak. Mulai dari bebas menentukan makanan setiap harinya, lebih memikat di mata perempuan, sampai lebih mudah memanjakan pasangan.

Beruntungnya di era digital ini enggak sulit untuk bisa belajar memasak. Salah satu caranya adalah dengan meng-install aplikasi Yummy. Aplikasi ini membantu banget buat kamu, khususnya cowok yang ingin mahir memasak berkat fitur-fiturnya. Apa saja sih?

1. Belajar masak dari ahlinya langsung di Yummy App

5 Fitur di Yummy App yang Bikin Cowok Bisa Jago MasakDok.Pribadi/Rahardian Shandy

Aplikasi Yummy atau Yummy App ini adalah platform yang khusus berisikan konten tentang memasak. Karena itu ada banyak fitur yang bisa memudahkan kamu untuk mulai belajar memasak di sini. Belajar memasaknya pun bukan dengan sembarang orang, tapi yang sudah terbukti mahir memasak.

Kamu bisa menemukan mereka di Yummy App. Di app ini ada begitu banyak chef andal yang bisa kamu ikuti berbagai resep masakannya. Ada Chef Gilang, Chef Hana, Chef Nunu, Chef Jessica, dan banyak lagi.

Para chef di Yummy App tersebut punya banyak referensi menu dan resep yang bisa kamu ikuti.

2. Belajar berbagai hal mendasar dalam memasak di kategori Yummy tips

5 Fitur di Yummy App yang Bikin Cowok Bisa Jago MasakDok.Pribadi/Rahardian Shandy

Pada kategori Yummy Tips kamu bisa menemukan berbagai tips mengenai hal-hal mendasar dalam memasak. Seperti bagaimana cara mengupas lobster, membuat adonan, menghias cupcake, memasak kentang goreng, mengiris, sampai cara membuka botol pun ada!

Karena itu aplikasi ini bisa membantu banget bagi kamu yang benar-benar mau mulai belajar memasak dari nol. Mungkin saja kamu ada rencana membuat kejutan untuk pasangan dengan memasak makanan favoritnya.

Jadi enggak ada lagi istilah memasak itu sulit karena dengan aplikasi Yummy justru #MasakItuGampang.

Baca Juga: Resep Cheese Spring Roll ala Yummy, Renyah di Luar dan Lembut di Dalam

3. Ada banyak ide menu makanan di halaman utama

5 Fitur di Yummy App yang Bikin Cowok Bisa Jago MasakDok.Pribadi/Rahardian Shandy

Kamu bisa memasak ragam resep dan menu makanan dari berbagai negara dengan mengintip menu-menu di fitur Cita Rasa Mancanegara. Kamu juga bisa mengolah beragam minuman dan dan menu yang berguna menambah Imunitas Tubuh.

Pokoknya kamu akan menemukan banyak resep dan menu makanan di aplikasi Yummy ini. Jadi kamu enggak perlu risau dan khawatir kehabisan variasi menu untuk diri kamu atau untuk memanjakan pasanganmu.

4. Di setiap artikel resep selalu ada video singkat yang memudahkanmu untuk mengikutinya

5 Fitur di Yummy App yang Bikin Cowok Bisa Jago MasakDok.Pribadi/Rahardian Shandy

Sebagai pemula biasanya kita akan mengalami kendala dalam mengikuti arahan karena bingung membaca resep. Tapi tenang, di Yummy App ini kamu enggak akan kebingungan karena di setiap artikelnya selalu ada video singkat.

Jadi selain membaca setiap langkah dalam resep, kamu bisa mengikuti arahan dengan melihat video. Dengan begitu, kemungkinan kamu gagal dalam mengikuti resep akan semakin kecil.

Pastinya memasak akan terasa menjadi lebih mudah, 'kan?

5. Fitur event dan promo untuk mengasah skill memasakmu

5 Fitur di Yummy App yang Bikin Cowok Bisa Jago MasakDok.Pribadi/Rahardian Shandy

Enggak cuma bisa lebih mahir memasak. Kamu juga bisa mendapatkan pemasukan tambahan dari skill memasakmu. Caranya cukup mengikuti berbagai kompetisi yang terdapat di fitur Event dan Promo.

Dan bisa dipastikan hadiah yang ditawarkan pun akan memotivasi kamu untuk ikutan. Sebetulnya dengan mengikuti berbagai event dan kompetisi yang dibuat, kamu enggak hanya berkesempatan memenangkan hadiah, tapi juga sekaligus menjadi ajang meningkatkan skill memasakmu. Karena pastinya akan ada menu-menu baru yang harus kamu buat atau ciptakan.

Dijamin deh memasak jadi terasa lebih seru. Apalagi sekarang kamu punya banyak waktu lebih di rumah. Jadi enggak ada salahnya kamu pergunakan waktu untuk #MasakDiRumahAja daripada harus jajan keluar.

Baca Juga: Yummy App, Platform Menjanjikan Buat Millennials yang Gemar Memasak

Rahardian Shandy Photo Verified Writer Rahardian Shandy

Rutin menulis sejak 2011. Beberapa cerpennya telah dibukukan dan dimuat di media online. Ia juga sudah menulis 4 buah buku non-fiksi bertema bisnis. Sementara buku fiksi pertamanya terbit pada 2016 lalu berjudul Mariana (Indie Book Corner).

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya