Comscore Tracker

5 Spot Makan Nasi Goreng Maknyus di Denpasar, Makanan Sejuta Umat! 

Bisa jadi penyelamat saat kamu sedang kelaparan

Nasi goreng sepertinya menjadi salah satu makanan yang tak akan pernah bosan untuk disantap. Menu sederhana berupa nasi yang digoreng dengan tambahan kecap manis, bawang merah, bawang putih, dan beberapa topping lainnya ini sangat mudah dijumpai karena peminatnya yang banyak dan cara memasaknya yang mudah.

Bagi kalian yang sedang berada di Bali dan sudah bosan dengan aneka masakan yang beraneka macam, spot makan nasi goreng termaknyus di Denpasar ini bisa kalian kunjungi.

Penasaran? Simak ulasan berikut sampai habis ya!

1. Nasi Tiarbah Denpasar

5 Spot Makan Nasi Goreng Maknyus di Denpasar, Makanan Sejuta Umat! Nasi Tiarbah (instagram.com/nasgortiarbah.pejaten)

Bagi warga Bali, khususnya yang tinggal di Denpasar pasti sudah tak asing lagi dengan Nasi Tiarbah Denpasar. Chef Bahtiar Sigar atau biasa dikenal dengan Chef Tiarbah adalah orang di balik kelezatan dari nasi goreng tersebut.

Kepopuleran Nasi Tiarbah itulah yang membuat kedai nasi goreng yang satu ini sudah memiliki banyak cabang dan salah satunya hadir di Bali. Nasi goreng di sini terkenal karena dimasak tanpa kecap dan ditambah dengan rempah-rempah serta irisan cabai yang bikin rasa nasi goreng semakin pedas.

Lokasi: Jalan Seruni Nomor 34, Sumerta Kauh, Kecamatan Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-21.00.

2. Warung Galuh Bali

5 Spot Makan Nasi Goreng Maknyus di Denpasar, Makanan Sejuta Umat! Warung Galuh (instagram.com/warunggaluhbali)

Warung Galuh Bali merupakan warung nasi goreng yan wajib kalian kunjungi bagi kalian para penggemar nasi goreng kambing. Potongan daging kambingnya yang besar ditambah dengan porsinya yang cukup banyak itulah yang membuat tempat ini ramai pengunjung.

Bagi kalian yang belum sempat makan langsung di tempat kalian juga bisa memesannya melalui aplikasi ojek online. Untuk menu yang ditawarkan sendiri mulai dari nasi goreng kambing, nasi goreng gurita atau cumi, nasi goreng Galuh, dan nasi goreng oriental.

Lokasi: Tukad Unda St Nomor 9x, Renon, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Bali.

Jam operasional: Senin-Sabtu (12.00-23.00).

Baca Juga: 5 Spot Makan Sate Lilit Paling Autentik di Denpasar

3. Nasi Goreng Plus Plus Denpasar

5 Spot Makan Nasi Goreng Maknyus di Denpasar, Makanan Sejuta Umat! Nasi Goreng Plus Plus(instagram.com/nasgorplusplus_denpasar)

Selanjutnya ada Nasi Goreng Plus Plus Denpasar. Bagi kalian yang tengah malem tiba-tiba ingin makan nasi goreng, kalian bisa melipir ke Jalan Tukad Pakerisan. Di sana terdapat nasi goreng plus plus yang terkenal lezat.

Menu yang ditawarkan di sini juga cukup beragam, mulai dari nasi goreng plus plus, nasi goreng gila, nasi goreng cabe ijo, nasi goreng sapi, nasi goreng kambing, nasi goreng chicken katsu, nasi goreng seafood, dan nasi goreng spesial.

Untuk harganya sendiri berkisar antara Rp20.000-39.500.

Lokasi: Panjer, Jalan Tukad Pakerisan Nomor 85b, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 09.00-02.00.

4. Nasi Goreng HOKI

5 Spot Makan Nasi Goreng Maknyus di Denpasar, Makanan Sejuta Umat! Nasi Goreng HOKI (instagram.com/nasigorenghoki.bali)

Nasi Goreng Hoki merupakan restoran cabang dari Surabaya. Sesuai dengan namanya, resto yang satu ini menyajikan beragam varian nasi goreng yang super lezat.

Salah satu menu andalan yang wajib kalian coba adalah nasi goreng cumi hitam, yaitu nasi goreng yang disajikan dengan irisan cumi berlimpah dan bumbu tinta hitam yang gurih. Jika tak suka cumi, kalian bisa memesan nasi goreng Jawa yang disajikan dengan topping suwiran ayam dan sayuran yang dipotong kecil.

Lokasi: Jalan Pulau Kawe Nomor 14, Pedungan, Kecamatan Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 10.00-22.00.

5. Nasi Goreng Gila Gorilla

5 Spot Makan Nasi Goreng Maknyus di Denpasar, Makanan Sejuta Umat! Nasi Goreng Gila (instagram.com/nasigorenggilagorilla)

Sesuai dengan namanya, Nasi Goreng Gila Gorila ini merupakan kedai yang menawarkan nasi goreng gila yang berada di daerah Denpasar Barat, Bali. Rasa masakannya yang lezat ditambah dengan harganya yang bersahabat itulah yang membuat nasi goreng ini banyak diminati.

Menu yang ditawarkan di sini nasi goreng gila ayam, mie goreng gila ayam, kwetiau goreng gila ayam, dan juga cap cay ayam. Bagi kalian yang tak ingin mak nasi goreng, kalian dapat memesan paket makan kenyang yang berisikan ayam goreng, nasi dan juga es teh.

Lokasi: Nasi Goreng Gila Gorilla Jalan P. Komodo, Sanglah, Dauh Puri Klod, Denpasar Barat, Kota Denpasar, Bali.

Jam operasional: Buka setiap hari mulai pukul 11.00-23.00.

Bagi kalian yang sedang mencari spot makan nasi goreng lezat di Denpasar, rekomendasi nasi goreng di atas bisa kalian kunjungi. Kelezatannya sudah terjamin, pokoknya kalian gak bakal nyesel.

Baca Juga: 5 Fakta Nasi Minyak, Nasi Khas Palembang dengan Sentuhan Arab

Alvina Putri Rahmanita Photo Verified Writer Alvina Putri Rahmanita

Hello:)

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya