Comscore Tracker

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season Ketiga

Joe Goldberg menemukan obsesi barunya

You adalah serial bergenre psychological-thriller asal Amerika Serikat yang tayang pertama kali di Netflix pada 11 November 2018. Musim kedua serial ini tayang setahun kemudian, tepatnya pada 26 Desember 2019.

Pada Januari 2020, Netflix resmi mengumumkan akan memproduksi musim terbaru serial You. Serial You ini berkisah tentang Joe Goldberg (Penn Badgley), seorang pria dengan obsesinya yang mematikan.

Siap tayang pada Oktober mendatang, berikut fakta menarik serial Netflix You musim ketiga. Kamu salah satu penggemar serial ini gak, nih?

1. Melanjutkan musim kedua, musim terbaru serial You ini akan mengikuti kisah Joe (Penn Badgley) dan Love (Victoria Pedretti) setelah menikah

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season KetigaPenn Badgley dan Victoria Pedretti di poster You season 3 (instagram.com/younetflix)

2. Tak lama setelah menikah, Joe dan Love dikaruniai seorang putra yang diberi nama Henry

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season KetigaPenn Badgley dan Victoria Pedretti di serial You season 3 (instagram.com/netflix)

3. Joe dan Love juga memutuskan memulai hidup baru dengan pindah ke Madre Linda, California Utara

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season KetigaVictoria Pedretti dan Penn Badgley di serial You season 3 (instagram.com/netflix)

4. Di tempat tinggal barunya, mereka dikelilingi tetangga dengan latar belakang berbeda, seperti pengusaha, blogger, hingga biohacker yang terkenal

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season KetigaScott Speedman di serial You season 3 (instagram.com/netflix)

5. Di musim baru ini, Joe berkomitmen pada peran barunya sebagai suami sekaligus seorang ayah

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season KetigaPenn Badgley dan Tati Gabrielle di serial You season 3 (instagram.com/netflix)

Baca Juga: Tayang Desember, 9 First Look Serial Netflix Emily in Paris Season 2

6. Namun, Joe juga masih takut terhadap impulsif mematikan dari Love yang sewaktu-waktu dapat merubah dirinya

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season KetigaVictoria Pedretti di serial You season 3 (instagram.com/netflix)

7. Oleh karena itu, Joe berusaha keluar dari "penjara" rumah tangga dan kembali beraksi dengan topi khasnya untuk mengintai obsesi baru

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season KetigaPenn Badgley di serial You season 3 (instagram.com/netflix)

8. Wanita yang menjadi obsesi baru Joe tersebut tak lain adalah tetangga barunya, yakni Natalie yang diperankan oleh Michaela McManus

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season KetigaMichaela McManus di serial You season 3 (instagram.com/younetflixoffical)

9. Musim ketiga ini juga dibintangi pemain baru, seperti Shalita Grant, Travis VanWinkle, dan Scott Speedman

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season KetigaVictoria Pedretti dan Penn Badgley di poster You season 3 (instagram.com/younetflix)

10. You musim ketiga akan dirilis secara global di Netflix pada 15 Oktober 2021. Penggemar serial ini gak boleh sampai lupa!

Segera Tayang, 10 Fakta Menarik Serial Netflix You Season KetigaPenn Badgley dan Victoria Pedretti di poster You season 3 (instagram.com/younetflix)

Setelah menyimak fakta menarik musim ketiga serial You, kamu pasti makin tidak sabar untuk nonton, kan? Buat kamu yang belum menyaksikan kisah dari si psikopat Joe Goldberg, langsung aja binge-watching di Netflix sekarang, deh!

Baca Juga: 7 Drama Korea Orisinal Netflix yang Tayang pada 2021, Ada Squid Game

Nimas Bella Photo Verified Writer Nimas Bella

I think i'm starting to feel a bit~ more like myself.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Naufal Al Rahman

Berita Terkini Lainnya