Comscore Tracker

Apakah Film Thor: Love and Thunder Punya Post-Credits Scene?

Ada post-credits scene gak ya di Thor: Love and Thunder?

Kalau kamu penggemar Marvel Cinematic Universe, kamu pasti akrab banget sama yang namanya post atau after-credits scene, adegan yang muncul setelah daftar nama-nama pihak yang terlibat dalam pembuatan film itu ditampilkan. Nah, film MCU yang terbaru ada Thor: Love and Thunder.

Apakah Thor: Love and Thunder punya post-credit scene? Jawabannya tentu saja ada. Film yang dibintangi oleh Chris Hemsworth, Natalie Portman, Taika Waititi, Tessa Thompson, dan Christian Bale ini punya dua adegan yang layak kamu tunggu.

Pertama, ada mid-credits scene, di mana adegan ini muncul tak lama setelah adegan terakhir film ditampilkan. Dalam Thor: Love and Thunder, mid-credit scene ini akan memperlihatkan nasib salah satu karakter tak terduga di film tersebut. Jangan dilewatkan, karena dialognya bikin penasaran banget.

Sementara yang kedua, kamu harus menunggu lebih lama, karena baru akan muncul di ujung banget, setelah credits scene benar-benar selesai. Post-credits scene ini juga layak banget kamu tunggu, karena ada tokoh dari MCU yang ngangenin banget.

Selain itu, post-credits scene dalam Thor: Love and Thunder ini akan membuat kamu lega, karena menunjukkan nasib akhir si tokoh utama.

Nah, jadi, jangan buru-buru beranjak setelah Thor: Love and Thunder selesai. Tungguin sampai mentok, karena dua post-credits scene yang ditampilkan itu semuanya layak dilihat!

Baca Juga: Review Thor: Love and Thunder, Masih Nyentrik, Kocak, tapi Mengharukan

Topic:

  • Zahrotustianah
  • Stella Azasya

Berita Terkini Lainnya