Comscore Tracker

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawa

Salah satu lomba yang kamu tunggu?

Momen 17 Agustus banyak ditunggu karena biasanya menyelenggarakan banyak lomba-lomba seru. Lomba tarik tambang menjadi salah satu yang seru dan persaingannya sengit.

Banyak momen-momen lucu yang biasa terjadi di lomba tarik tambang. Seperti yang terlihat di deretan meme ini, nih. Yuk, simak langsung.

1. Susah mana, menang lomba tarik tambang atau lomba tarik perhatian orang tua gebetan?

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawameme lomba tarik tambang (instagram.com/bangyure)

2. Mau seberapa keras usahanya, gak bakalan ketarik ini mah

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawameme lomba tarik tambang (1cak.com)

3. Jadi gunanya si bapak ada di situ tuh ngapain, ya? Sungguh tidak menarik

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawameme lomba tarik tambang (instagram.com/receh.id)

4. Kalau tarik yang satu ini sih beda lagi. Bukannya tarik-tarikan tali tapi malah joget goyang

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawameme lomba tarik tambang (1cak.com)

5. Mohon maaf, kalau lomba tarik tambang orang-orangnya pada santuy terus ngapain ikut lomba?

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawameme lomba tarik tambang (twitter.com/zonkchenlei)

Baca Juga: 11 Meme Pelesetan Lomba 17 Agustus Ini Bikin Ngakak Rame-rame

6. Usahaku sudah sekeras ini, tapi gak kamu lirik juga?

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawameme lomba tarik tambang (instagram.com/memecomic.id)

7. Cuma kuda-kudanya doang yang mantep, tapi tangannya bahkan gak menarik tali

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawameme lomba tarik tambang (instagram.com/duhreceh)

8. Menahan diri supaya tidak terjengkang sih bisa, tapi masalah tahan biar gak keceplosan buang angin beda lagi

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawameme lomba tarik tambang (twitter.com/garet407)

9. Siapa yang kisah percintaannya relate dengan meme ini?

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawameme lomba tarik tambang (twitter.com/recehtapisayng)

10. Selain digantung, perasaan yang ditarik ulur juga gak enak, tahu!

10 Meme Lomba Tarik Tambang Ini Kocaknya Bikin Tiba-tiba Ketawameme lomba tarik tambang (twitter.com/sugik_v)

Itu dia deretan meme lomba tarik tambang yang kocak abis. Ending-nya kok kebanyakan yang galau, ya?

Baca Juga: 10 Potret Juara 1 Lomba Nyeleneh ala Warganet Ini Gak Penting Banget

Topic:

  • Indra Zakaria

Berita Terkini Lainnya