Comscore Tracker

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!

Hayo kamu pernah juga kayak gini gak?

Jika kita ingin mengedit foto atau foto orang, bisa menggunakan Photoshop. Tapi, kita harus mempelajari beberapa tekniknya dulu, gak bisa langsung edit. Nah, kalau foto-foto kocak berikut ini diedit seadanya dan semampunya makanya hasilnya malah bikin ngakak. 

Banyak kelakuan orang India yang sering viral di media sosial, salah satunya soal editan foto kocak mereka. Seolah bergaya bareng artis, editan yang terbilang masih kasar ini malah menuai tawa. Penasaran seperti apa? Berikut ini foto-foto editan kocaknya.

1. Pacarnya cantik amat ya Bang? Siapa tuh?

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

2. Ditutupin dulu biar sopan, nah gitu baru bener

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

3. Hey, aku raja lho, lihat dong... Narsis ya?

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

4. Aduh, itu muka kenapa gede banget di situ?

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

5. Terserah deh, iyain aja biar cepet 

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

6. Nyender dikit cekrek ini judulnya. Hmmm beneran ceweknya nih?

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

8. Kenapa jadi gitu badannya? Shahrukh Khan kasihan amat

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

9. Imajinasi terlalu tinggi ini yang ngedit foto, tapi gak apa-apa, kreatif bro!

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

10. Pak, ngapain di situ? 

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

11. Beli motor baru ya ceritanya? Mau dong diboncengin

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

12. Bisa gitu ya perutnya berubah terus? Hmmm...

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

13. Itu mbaknya kasihan deh ikut kefoto yang di belakang 

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

14. Ceritanya bangga punya teman hantu, ada-ada saja sih 

14 Foto Editan Photoshop Ngawur ala Orang India Ini Bikin Ngakak!Graphicspedia

Nah, itu tuh foto-foto editan kocak yang bikin ngakak. Namanya juga cuma buat lucu-lucuan jadi tahan jempol biar gak ngehina ya. Salam kocak! 

Baca juga: 14 Foto Kocak Ini Bukti Jika Orang India "Melek" Teknologi

Topic:

Berita Terkini Lainnya