Comscore Tracker

5 Trik PDKT Virtual, Semua Pasti Ada Jalan!

Asal ada keberanian

Semua beralih ke virtual, termasuk dalam usaha pencarian dambaan hati. Apakah kamu saat ini sedang begitu? Tentu saja PDKT secara virtual memiliki cara yang berbeda banget. 

Kali ini IDN Times ingin share nih trik saat meluncurkan siasat untuk mengejar si dia meski cuman dari layar kaca. Gak pakai lama, cek lengkapnya di bawah ya!

1. Direct message kecil-kecil di semua media sosial, supaya ia terngiang denganmu

5 Trik PDKT Virtual, Semua Pasti Ada Jalan!Luncurkan DM di setiap sosial medianya (Shutterstock/WHYFRAME)

Karena saat ini sangat susah untuk menciptakan pertemuan di dunia nyata, tentu dengan merespon story atau postingan si dia di semua media sosial adalah cara awal yang harus kamu lakukan agar hawa keberadaanmu terasa olehnya.

Seperti beri emoji atau menanggapi apa yang dia lakukan. Tapi ingat jangan terlalu sering, nantinya akan nampak menjengkelkan. Tujuannya menanggapi di sini hanya ingin memberikan kesan kalau kamu sedang perhatian dengan dia. Tentu kasih DM (direct message) yang nyambung ya.

Baca Juga: 5 Trik Mudah Luluhkan Hati Cowok Lewat Chat, PDKT-mu Bakal Lancar

2. Coba ajak dia untuk nonton bareng secara virtual, harus film kesukaannya

5 Trik PDKT Virtual, Semua Pasti Ada Jalan!Nonton bareng film kesukaan si dia (Shutterstock/PRPicturesProduction)

Nah, selain itu agar PDKT makin lancar, kegiatan nonton bareng virtual juga oke banget. Dengan bantuan teknologi seperti hari ini kamu pasti bisa melakukannya dengan baik. Jangan lupa siapkan cemilan seperti popcorn, bakso, atau lontong sayur juga boleh pokoknya yang bisa nonton bareng bisa lebih santai. 

Eits, karena ini film kesukaannya, kamu juga harus perhatikan betul-betul ya. Biar nanti pas di akhir film kamu bisa mendiskusikan filmnya. Bisa dengan bilang, “wah keren ya sinematografinya tadi film-nya”. Mantap ‘kan?

3. Ajak si dia video call, pura-pura kepencet saja

5 Trik PDKT Virtual, Semua Pasti Ada Jalan!Video call si dia (Shutterstock/Travelpix)

Hanya ada sedikit cara untuk bisa melihat wajah dan suara dambaan hati di saat yang bersamaan. Salah satu cara adalah dengan video call. Coba kamu video call si dia, biar gak chatting-an mulu yang gak ada intonasinya dan sering bikin salah paham. Yuk bisa yuk, berani yuk.  

Biar video call mu dengan si dia ciamik, kamu bisa gunakan handphone vivo V21 yang baru diluncurkan di bulan Juni lalu. Video call bakal makin asik sih karena dilengkapi dengan 44MP Autofocus Super Night Selfie, Ultra Slim Design dengan dua pilihan warna stylish Diamond Flare dan Roman Black, dan 64MP Night Camera. Meski gak ada cahaya dan cukup gelap spesifikasinya bakal bantu kamu. 

Oh iya juga ada NFC Multifunction dan memiliki kapasitas 8GB + 3GB Extended RAM untuk mendukung produktivitas harianmu dan mendukung kamu menangkap momen terbaik dan tampil stand out tanpa batas. Menarik gak sih? Udah kamera oke, memori RAM juga punya kapasitas yang besar. Dijamin gak bakal lagging sih.

5 Trik PDKT Virtual, Semua Pasti Ada Jalan!vivo V21 dengan gaya yang stylish (Dok. vivo)

Selain itu biar audio atau suara kamu juga jelas dan krispi saat video call vivo juga meluncurkan Wireless Sport Lite. Sebuah wireless earphone yang dilengkapi dengan Double-Layered Sound Chamber yang akan membuat suara dalam frekuensi rendah tetap jernih dan tajam. 

Serta juga Golden Ears Acoustics Lab yang bisa mempengaruhi kualitas suara mulai dari komposisi besar hingga bisikan yang tenang. Sehingga setiap genre musik menjadi lebih spektakuler saat didengarkan. 

Beradaptasi dengan keadaan saat ini, bagi kamu yang khawatir untuk keluar rumah, vivo menawarkan Layanan Antar ke Rumah untuk pembelian smartphone vivo. Layanan pesan antar ini menerapkan prosedur standar kebersihan dan keamanan mulai dari proses penyiapan barang hingga barang sampai ke tangan konsumen. 

Kamu juga dapat menghubungi Live Chat pada website resmi vivo dan vivo Official WhatsApp di nomor 0811-9760-1111 jika ingin bertanya seputar produk vivo atau layanan lainnya, membeli produk vivo, hingga berkonsultasi jika ada masalah dengan smartphone vivo. Ingin tahu lebih lanjut? Cek aja di sini!

4. Mabar game dengan catatan kamu ‘ngalah’ untuknya

5 Trik PDKT Virtual, Semua Pasti Ada Jalan!Main game bareng (Shutterstock/Dean Drobot)

Ini juga bisa jadi pilihan kegiatan virtual nih. Main game bareng bisa bikin ketawa dan meningkatkan imun. Main game apa saja sih kesukaan dia atau kesukaan kamu. Mulai dari game MOBA sampai kumpulan game di Hago. Seru banget sih pasti. 

Tapi ada hal yang perlu diingat. Kamu bermain game untuk bersenang-senang ya bukan untuk berkompetisi atau push rank. Tapi kalau kamu dan gebetan pingin push rank gak apa-apa juga sih. Yang penting kamu dan si dia happy!

5. Olahraga virtual bareng agar tingkatkan imun!

5 Trik PDKT Virtual, Semua Pasti Ada Jalan!Olahraga virtual bersama (Shutterstock/Prostock-studio)

Menurut IDN Times nih ya, di saat seperti ini kalau ada yang ajak olahraga bareng secara virtual tuh so sweet banget! Itu berarti tandanya dia memang mengerti dan perhatian banget dengan kondisi dan kamu. Ingin banget terus sama-sama sehat. Ya gak sih? Coba deh ajak si dia berkeringat bersama biar segar bugar terus! 

Nah itu tadi beberapa cara PDKT secara virtual. Kalau kamu sudah melakukan yang mana? Atau ada ide lain selain yang di atas boleh tulis di kolom komentar ya! Semoga sukses PDKT-nya! (WEB)

Baca Juga: 5 Tips PDKT ke Gebetan yang Cuek, Bisa Diluluhkan, kok!

Topic:

  • Bima Anditya Prakasa
  • Anastasia Desire

Berita Terkini Lainnya