Comscore Tracker

7 Rekomendasi Liquid Blush On, Makeup Makin Natural dan Tahan Lama

#IDNTimesLife Ada yang dibawah 100 ribu

Blush on adalah perona pipi yang penting untuk kamu miliki. Ada beberapa tipe blush on, yaitu powder, cream, compact, dan liquid.  Blush on yang lagi hits adalah liquid blush. Teksturnya cair sehingga mudah untuk diaplikasikan. Liquid blush juga punya warna-warna yang lebih lembut, sehingga hasilnya natural.

Dalam artikel ini, IDN Times merangkum beberapa liquid blush yang bisa banget kamu coba. Apa saja? Simak ulasannya!

1. O.TWO.O Liquid Blush

7 Rekomendasi Liquid Blush On, Makeup Makin Natural dan Tahan Lamainstagram.com/otwoo_id

O.TWO.O adalah salah satu brand yang diincar beauty enthusiast. Pasalnya, kualitas yang diberikan bagus dan harganya terjangkau. Nah, O.TWO.O mengeluarkan produk yaitu O.TWO.O Liquid Blush. Produk ini dikemas dengan mewah dalam kemasan kotak dari kaca bening, dengan detail emas.

Gak perlu khawatir susah diaplikasikan, karena liquid blush ini sudah dilengkapi dengan pump. Dibanderol dengan harga Rp 50-60 ribuan, dan ada 6 shade yaitu (1) Orgasm, (2) Luster, (3) Torrid, (4) Dolce Vita, (5) Rose Peach, (6) Dusk.

2. Luxcrime Seamless Liquid Blush

7 Rekomendasi Liquid Blush On, Makeup Makin Natural dan Tahan Lamainstagram.com/luxcrime_id

Berikutnya dari brand local, nih. Seamless Liquid Blush adalah produk keluaran Luxcrime. Aplikatornya seperti lipcream, kamu hanya perlu sedikit saja. Kemudian, pulas dengan jari tangan. Jadi makin flawless!

Di bawah Rp100 ribu, kamu udah dapat produk kece dari Luxcrime. Tersedia dalam 3 warna yaitu peach custard, campuran warna peach dan pink. Kedua, blush on dengan warna bold yaitu sugar rose. Terakhir ada salted caramel.

3. Focallure Hangover Red Wine Blusher

7 Rekomendasi Liquid Blush On, Makeup Makin Natural dan Tahan Lamainstagram.com/focallure

Di bawah Rp100 ribuan juga nih, blush on ini diklaim dapat melembapkan kulit dan bertahan hingga 12 jam, lho. Cocok nih untukmu yang bekerja seharian dan gak sempat touch up!

Finish dari blush on ini matte, sehingga riasanmu lebih natural. Teksturnya sangat mudah untuk di-blend. Kalau tertarik, ada 4 shade yang bisa kamu coba, (1) tequilla, (2) sherry, (3) bordeaux, (4) pink lady

4. Kimuse Match Liquid Blush

7 Rekomendasi Liquid Blush On, Makeup Makin Natural dan Tahan Lamainstagram.com/kimusecosmeticsid

Kemasan dari Kimuse Liquid Blush ini sangat elegan,  kemasannya bening dan dilengkapi pump. Ada 4 shade yaitu orgasm, tequila sunrise, milk tea, dan dolce vita. Harga produk sekitar Rp50 ribuan.

Blush on dengan tekstur cair lebih pigmented. Untuk membuat makeup yang lebih tahan lama, kamu bisa mengaplikasikan liquid blush setelah pemakaian foundation.

Baca Juga: 8 Rekomendasi Blush On dalam Bentuk Palette, Cocok buat MUA Pemula!

5. NARS Liquid Blush

7 Rekomendasi Liquid Blush On, Makeup Makin Natural dan Tahan Lamainstagram.com/narsissist

Sepertinya, kamu perlu menyisihkan uang sebesar Rp 460.000 untuk bisa mendapatkan produk ini. Sejak 3 tahun lalu, NARS Liquid Blush jadi salah satu andalan produk NARS yang laris manis di pasaran.

NARS mengeluarkan 5 varian shade yaitu orgasm, torrid, dolce vita, hot tin roof  yang memiliki finishing shimmery. Sedangkan finishing dari shade luster lebih matte. Ukurannya mini, cocok untuk bawa ke mana pun.

6. Rare Beauty Soft Pinch Liquid Blush

7 Rekomendasi Liquid Blush On, Makeup Makin Natural dan Tahan Lamainstagram.com/rarebeauty

Rare Beauty adalah kosmetik dari seleb Hollywood, Selena Gomez. Salah satu kosmetik yang ia keluarkan adalah soft pinch liquid blush. Packaging-nya super mewah dan elegan, berbentuk botol menyerupai tabung kecil, dengan tutup dan tulisan berwarna emas.

Kamu bisa mendapatkannya via e-commerce, dalam rentang harga Rp300-Rp500 ribuan. Warnanya terbilang sangat pigmented, dengan sekali oles riasanmu semakin merona.

7. Nee Cara Liquid Blush

7 Rekomendasi Liquid Blush On, Makeup Makin Natural dan Tahan Lamainstagram.com/neecara_cosmetic

Nee Cara adalah kosmetik yang berasal dari Thailand. Kemasannya kaca bening dengan detail emas, dan dilengkapi pump. Untuk liquid blush, kamu perlu memakai dengan hati-hati. Pasalnya, pigmentasinya lebih nyata daripada powder blush.

Tersedia dalam 5 shade, hasil akhirnya bikin wajahmu makin glowing. Kamu bisa mendapatkannya dengan kisaran harga Rp50-60 ribuan di e-commerce favoritmu, ya! 

Itu dia 7 liquid blush on yang bisa kamu coba. Gimana, tertarik untuk mencoba?

Baca Juga: 7 Rekomendasi Blush On dengan Finish Shimmer, Bikin Wajah Glowing!

Topic:

  • Pinka Wima

Berita Terkini Lainnya