Comscore Tracker

9 Rekomendasi Eyeliner dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkau

Bikin riasan matamu makin cetar

Menggunakan eyeliner sebagai riasan mata, bisa membuatmu lebih atraktif. Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan bentuk eyeliner sesuai keinginan. Misalnya saja, bentuk straight wing.

Untuk itu, gak ada salahnya mengoleksi beberapa jenis eyeliner, seperti liquid, pensil, gel, spidol, cake, cushion, dan lain-lain. Nah, berikut ini IDN Times sudah menyiapkan 9 rekomendasi eyeliner dari brand lokal yang bisa kamu coba. Penasaran? Keep reading, ya!

1. Wardah EyeXpert Staylast Liquid Eyeliner

9 Rekomendasi Eyeliner dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkaurekomendasi eyeliner lokal (instagram.com/wardahbeauty)

Sesuai namanya, eyeliner keluaran dari Wardah ini merupakan jenis liquid eyeliner. Dengan warna hitam pekat dan gampang mengering, terdapat kuas yang memudahkanmu mengaplikasikannya sesuai keinginan.

Produk ini mengandung reflex pearl yang menghasilkan kilau alami serta dilengkapi ekstrak lidah buaya untuk menutrisi kulit mata. Bahkan, ia tahan air, awet, dan mudah dibersihkan dengan pembersih makeup.

Untuk kemasan 3,5 gram, produk ini memiliki harga sekitar Rp40 ribuan. Terjangkau, bukan?

2. Madame Gie Wing it Lady

9 Rekomendasi Eyeliner dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkaurekomendasi eyeliner lokal (instagram.com/madame.gie)

Brand milik aktris Gisella Anastasia ini, mengeluarkan eyeliner berbentuk pen yang diberi nama Madame Gie Wing it Lady. Kemasannya berwarna pink muda dan tulisan warna hitam. Ujung aplikatornya tipis sehingga memudahkan saat membentuk garis dengan lebih presisi.

Produk ini juga diklaim memiliki warna yang intens, cepat kering, waterproof, dan tahan lama. Untuk memiliki pen eyeliner dari Madame Gie ini, kamu cukup mengeluarkan uang sekitar Rp20 ribuan saja.

3. Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen

9 Rekomendasi Eyeliner dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkaurekomendasi eyeliner lokal (instagram.com/mizzucosmetics)

Pada bulan Oktober tahun lalu, Mizzu baru saja memperkenalkan wajah baru dari Mizzu Perfect Wear Eyeliner Pen. Kemasannya berbentuk spidol warna hitam serta cokelat tua. Ujung pena yang runcing dan lembut memudahkanmu membuat garis tegas di kelopak mata.

Formulanya waterproof sehingga tidak mudah luntur saat digunakan. Terdapat dua varian warna yang bisa kamu pilih, yakni black dan juga brown. Untuk harganya sendiri, sekitar Rp58 ribuan. Berminat untuk mencobanya?

4. Emina Eye Do Pencil Eyeliner

9 Rekomendasi Eyeliner dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkaurekomendasi eyeliner lokal (instagram.com/eminacosmetics)

Eyeliner tak hanya bisa diaplikasikan di area kelopak mata saja, tapi juga di bagian bawah mata. Kamu bisa menggunakan Emina Eye Do Pencil Eyeliner ini untuk mewarnai area bawah mata. Bentuk eyeliner ini sendiri mirip dengan pensil warna.

Ada lima pilihan warna yang tersedia, yaitu black, brown, gold, blue, dan purple. Meski berbentuk pensil, teksturnya tidak keras sama sekali alias lembut dan mudah diaplikasikan. Kamu cukup menyiapkan dana sekitar Rp30 ribuan.

5. La Tulipe Liquid Eye Liner Pen Waterproof

9 Rekomendasi Eyeliner dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkaurekomendasi eyeliner lokal (instagram.com/latulipecosmetique_)

Satu lagi produk liquid eyeliner yang bisa kamu coba, yaitu La Tulipe Liquid Eye Liner Pen Waterproof. Eyeliner ini memiliki kemasan berwarna silver dengan bentuk spidol sehingga lebih praktis digunakan.

Ujung penanya runcing jadi cocok digunakan untuk pemula karena tidak sulit membentuk garis. La Tulipe Liquid Eye Liner Pen Waterproof ini hadir dengan pilihan shade black dengan harga jual sekitar Rp50 ribuan.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Face Scrub Lokal untuk Eksfoliasi Wajah di Rumah

6. Mineral Botanica The Grail Precision Eyeliner Pen Jet Black

9 Rekomendasi Eyeliner dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkaurekomendasi eyeliner lokal (instagram.com/mineralbotanica)

Tampil dengan kemasan berwarna hitam doff dan tulisan putih, membuat produk pen eyeliner dari Mineral Botanica ini mencuri perhatian. Mempunyai ujung yang lancip bikin produk ini gampang diaplikasikan untuk menghasilkan berbagai bentuk eyeliner

Selain itu, Mineral Botanica The Grail Precision Eyeliner Pen Jet Black ini juga mengandung film former, sehingga lebih tahan lama dan juga waterproof. Jadi aman dipakai seharian, deh. Harganya sendiri dibanderol sekitar Rp50 ribuan.

7. Pixy Intense to Last Pen Eyeliner

9 Rekomendasi Eyeliner dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkaurekomendasi eyeliner lokal (instagram.com/pixycosmetics)

Tak hanya waterproof, kamu juga perlu mencari produk eyeliner yang smudge proof alias tidak mudah luntur. Salah satunya adalah Pixy Intense to Last Pen Eyeliner ini.

Produk ini berbentuk pen eyeliner dengan hasil akhir matte yang tahan hingga 14 jam. Aplikatornya mudah untuk membuat garis tebal atau tipis secara presisi.

Selain itu, produk ini juga diklaim intens color yang menghasilkan warna intens dalam sekali oles. Untuk harganya sendiri sekitar Rp65 ribuan. Sudah punya?

8. Purbasari Liquid Eyeliner Matte Finish

9 Rekomendasi Eyeliner dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkaurekomendasi eyeliner lokal (instagram.com/purbasarimakrupid)

Eyeliner dari Purbasari ini memiliki kemasan berwarna hitam dan tulisan berwarna emas. Keunggulan Purbasari Liquid Eyeliner Matte Finish ini di antaranya mengandung hydrogenated castor oil yang melembabkan.

Selain itu, produk ini matte finish, tahan lama, pigmented, dan cepat kering. Unik, eyeliner ini menggunakan aplikator berupa cotton brush yang membuatnya mudah digunakan untuk membuat garis tipis maupun tegas. Harganya sendiri sekitar Rp22 ribuan.

9. Moko Moko my Precious Eyeliner Fearless Black

9 Rekomendasi Eyeliner dari Brand Lokal dengan Harga Terjangkaurekomendasi eyeliner lokal (instagram.com/yomart.minimarket)

Terakhir, ada produk eyeliner dari Moko Moko yang sempat hype beberapa waktu lalu. Yaps, Moko Moko pernah mengeluarkan serangkaian produk makeup dalam bentuk travel size atau saset. Salah satunya ada Moko Moko my Precious Eyeliner.

Meski ukurannya kecil dan cepat habis, tapi produk ini mudah diaplikasikan, tahan lama, dan waterproof. Kamu bisa mendapatkan Moko Moko my Precious Eyeliner ini di mini market terdekat atau marketplace kesayanganmu dengan harga sekitar Rp26 ribuan.

Itu tadi 9 rekomendasi eyeliner dari produk lokal yang bisa kamu coba. Harganya masih terjangkau dengan kualitas yang gak abal-abal. Kalau kamu sendiri, lebih tertarik membeli eyeliner dari brand mana, nih?

Baca Juga: 6 Rekomendasi Cleansing Balm, Cocok untuk Kamu Pemilik Kulit Sensitif

Topic:

  • Angel Rose
  • Febriyanti Revitasari

Berita Terkini Lainnya