Comscore Tracker

5 Jenis Outer Ini Cocok untuk Kamu Padukan dengan Hoodie, Makin Kece!

Percayalah, penampilanmu bakal makin keren

Hoodie memang telah menjadi fashion item yang hype abis dikalangan pria. Kesannya yang santai dan kasual, membuatnya sering dipakai untuk style olahraga, hangout , hingga traveling. Penutup kepala yang terdapat pada hoodie, menjadi nilai tambah yang bermanfaat untuk melindungi kepalamu dari sinar matahari yang terik ataupun air hujan.

Selain itu, biasanya pada hoodie juga terdapat saku di bagian depan kanan dan kirinya. Adabta sedua saku itu memungkinkan kamu untuk membawa barang atau hanya sekadar tempat untuk meletakkan tangan. Hoodie juga sangat cocok untuk kamu padukan dengan berbagai jenis outer, yang siap bikin penampilanmu semakin kece. Berikut ulasan mengenai 5 jenis outer yang kece banget jika kamu padukan dengan hoodie. Yuk, simak!

1. Jaket bomber 

5 Jenis Outer Ini Cocok untuk Kamu Padukan dengan Hoodie, Makin Kece!thetrendspotter.net

Untuk gaya yang kekinian, memasangkan jaket bomber dengan hoodie memang menjadi pilihan yang sangat tepat. Meskipun kombinasinya terlihat simpel, namun perpaduan kedua fashion item ini mampu membuat kamu terlihat keren maksimal.

Pilihlah hoodie zip-up dengan warna klasik, seperti abu-abu, hitam ataupun navy. Kemudian, pasangkan dengan jenis bomber favorit kamu, baik itu nilon, wol, atau berlengan kulit. Untuk melengkapi penampilanmu, kamu bisa pakai jeans hitam atau biru tua dan sepasang sneakers yang stylish. Alhasil, kamu akan memiliki gaya kasual yang modern dengan sedikit sentuhan sporty.

2. Jaket kulit 

5 Jenis Outer Ini Cocok untuk Kamu Padukan dengan Hoodie, Makin Kece!Aminoapps.com

Bagi kamu yang mau tampil manly dan terlihat macho seperti seorang rock star, maka kombinasi antara hoodie dan jaket kulit adalah pilihan yang pas. Selain memberikan kehangatan, kombinasi kedua fashion item ini memang sangat bergaya dan keren.

Pilihlah warna senada antara hoodie dan jaket kulit yang akan kamu gunakan. Untuk bawahannya, kamu bisa memakai celana denim berwarna senada ataupun berwarna netral dengan atasannya.

3. Jaket parka 

5 Jenis Outer Ini Cocok untuk Kamu Padukan dengan Hoodie, Makin Kece!thetrendspotter.net

Siapa nih, senang traveling ke negara yang beriklim dingin? Perpaduan antara hoodie dengan jaket parka bisa menjadi outfit yang super stylish saat traveling, lho! Bukan hanya kombinasi yang hangat dan praktis, namun memadukan jaket parka dan hoodie juga membuat gayamu menjadi keren dan fashionable.

Untuk kesan bersahaja, kamu bisa pasangkan hoodie hitam dengan parka hitam. Lengkapi penampilanmu dengan celana serut atau pilih celana panjang yang disesuaikan untuk tampilan kasual.

4. Jaket denim 

5 Jenis Outer Ini Cocok untuk Kamu Padukan dengan Hoodie, Makin Kece!blog.naver.com

Memadukan jaket denim dengan hoodie, memang menjadi pilihan yang tapat untuk tampil kasual dan keren. Pilihlah jaket denim yang berwarna biru dan pasangkan dengan hoodie berwarna netral. Lalu, untuk bawahannya kamu bisa pakai skinny jeans dan sneakers sebagai alas kakimu.

5. Long coat 

5 Jenis Outer Ini Cocok untuk Kamu Padukan dengan Hoodie, Makin Kece!instagram.com/kimjuncotton

Untuk membuat hangat tubuhmu ketika traveling ke negara-negara bermusim dingin, coba padukan long coat dengan hoodie. Selain menjadi pilihan yang cocok, perpaduan dua item fashion itu membuat penampilanmu semakin memikat.

Kombinasi kedua fashion item ini juga bisa kamu kenakan untuk acara formal maupun kasual. Untuk tampilan santai, kamu tinggal tambahkan celana jogger dan sepasang sneakers terbaikmu.

Nah, itu tadi 5 jenis outer yang cocok banget untuk di-mix dengan hoodie. Yuk, keluarkan hoodie kesayanganmu dari lemari dan coba pasangkan dengan kelima jenis outer di atas. Stylish abis, kan?

Baca Juga: 9 Ide Mix and Match Hoodie ala Jae DAY6, Keren dan Super Kece!

Berkat Prima Photo Verified Writer Berkat Prima

InstaGram: @lieprimaa

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Edwin Fajerial
  • Bayu Aditya Suryanto

Berita Terkini Lainnya