Cak Imin: Kalau Rakyat Makan Mi Instan, Bakal Lahir Pemimpin Instan

Cak Imin tidak mau rakyat makan mi instan akhir bulan

Jakarta, IDN Times - Cawapres nomor urut 1, Muhaimin Iskandar alias Cak Imin, berjanji akan membawa gagasan perubahan pada pemilu 2024, termasuk pada masa kampanye yang akan dimulai pada Selasa (28/11/2023).

Hal itu disampaikan Cak Imin di Komisi Pemilihan Umum (KPU) saat mengikuti deklarasi kampanye damai pemilu pada Senin (27/11/2023).

Melalui gagasan perubahan, dia mengharapkan dapat mengubah nasib rakyat dari yang makan mi instan saat akhir bulan hingga bisa memperoleh makanan sehat.

"Perubahan, perubahan nasib rakyat, perubahan dari yang di akhir bulan makan mi instan menjadi setiap bulan penuh makan sehat," kata dia.

Menurut Cak Imin, makanan yang bernutrisi di akhir bulan menandakan kualitas hidup rakyat yang membaik. Dia juga menyampaikan sindiran, jangan karena keseringan makan mi instan, akan lahir pula pemimpin yang instan.  

"Karena kalau semua masyarakat rakyat kita makan mi instan, akan lahir pemimpin pemimpim instan," ujarnya.

Diketahui, berdasarkan ketentuan KPU, setiap paslon diberi waktu berkampanye selama 75 hari yakni hingga 10 Februari 2024. Sedangkan, 11 Februari-13 Februari 2024 sudah memasuki masa tenang.

Baca Juga: Kampanye Dimulai, Anies Blusukan di Jakarta, Cak Imin ke Surabaya

Topik:

  • Vanny El Rahman

Berita Terkini Lainnya