Kampanye di Depan Mahasiswa, Ganjar: Sukses Itu Butuh Perjuangan

Ganjar minta mahasiswa mempersiapkan diri

Jakarta, IDN Times - Calon Presiden Ganjar Pranowo melanjutkan kampanyenya dengan berkunjung ke Kupang, Nusa Tenggara Timur. Di sana, kader PDI Perjuangan itu bertemu dengan sejumlah mahasiswa.

Ganjar berpesan agar mereka mempersiapkan diri. Sebab, Indonesia akan menghadapi bonus demografi.

"13 tahun ke depan kita akan mendapatkan bonus demografi maka adik-adik mahasiswa harus mempersiapkan diri dari sekarang," ujar Ganjar seperti dilansir ANTARA, Jumat (1/12/2023).

1. Ganjar minta mahasiswa mempersiapkan diri

Kampanye di Depan Mahasiswa, Ganjar: Sukses Itu Butuh PerjuanganGanjar Pranowo dalam acara IMGS 2023, Indonesia's Electoral Epoch: Unveiling the Dynamics of the Pivotal 2024 Election pada Jumat (24/11/2023). (dok. IDN Media)

Ganjar meminta mahasiswa untuk segera menyiapkan diri. Sebab, menurutnya kesuksesan tidak ada yang instan.

"Saya hadir dan ada di sini tentunya tidak langsung, tetapi melalui proses yang panjang karena untuk menjadi sukses itu butuh perjuangan," ujarnya.

Baca Juga: Ganjar-Mahfud Janji Beri Insentif Guru Ngaji Rp1 Juta Per Bulan

2. Ganjar pesan ke mahasiswa agar melatih keterampilan

Kampanye di Depan Mahasiswa, Ganjar: Sukses Itu Butuh PerjuanganGanjar Pranowo dalam acara IMGS 2023, Indonesia's Electoral Epoch: Unveiling the Dynamics of the Pivotal 2024 Election pada Jumat (24/11/2023). (dok. IDN Media)

Mantan Gubernur Jawa Tengah itu juga mengajak mahasiswa berdialog. Ganjar kemudian berpesan bahwa salah satu cara mempersiapkan diri adalah dengan memiliki keterampilan.

"Kalau mau jadi pengusaha maka siapkan dirimu untuk menjadi enterprenuer, artinya perlu keterampilan yang mumpuni juga," ujar Ganjar.

Baca Juga: Ganjar Ungkap Berbagai Tantangan Media Massa di Era Digital

3. Masa kampanye berlangsung hingga 10 Februari 2024

Kampanye di Depan Mahasiswa, Ganjar: Sukses Itu Butuh PerjuanganIlustrasi kampanye (IDN Times/Galih Persiana)

Seperti diketahui, masa kampanye Pemilu 2024 sudah dimulai. Masa Kampanye akan berlangsung selama 75 hari, hingga 10 Februari 2024.

Pilpres akan digelar pada Rabu, 14 Februari 2024. Pemilihan akan dilaksanakan berbarengan dengan Pemilu Legislatif.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya