Gibran Pidato di Depan Relawan, Prabowo: Paten Gak Wapres Kita?

Gibran sempat bocorkan sejumlah program unggulan

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden dan wakil presiden dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, menyapa relawan di Hall Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta, Rabu (25/10/2023). Saat berpidato di hadapan relawan, Gibran sempat membocorkan sejumlah program unggulan pasangan tersebut.

Gibran sempat memaparkan program kredit startup milenial untuk mendukung bisnis yang dibuat generasi milenial. Bisnis yang didukung nantinya berbasis inovasi dan teknologi.

Selain itu, Gibran memaparkan program unggulan lain, seperti KIS Lansia, Kartu Anak Sehat untuk pencegahan stunting, dan hilirisasi komoditas pertambangan hingga pertanian.

Setelah Gibran berpidato, Prabowo naik ke podium. Prabowo langsung bertanya kepada relawan mengenai sosok cawapres pilihannya.

"Bagaimana gak salah pilihanku? Paten gak? Paten gak wakil presiden kita? Terlalu muda gak? Gue terlalu tua gak?" kata Prabowo disambut riuh jawaban para relawan di Indonesia Arena, Rabu.

Dalam kesempatan itu, Prabowo juga mengajak relawan berdoa untuk warga Palestina di wilayah Gaza. 

"Saya mengajak kita semua untuk sejenak menundukkan kepala kita berdoa karena banyak saudara kita Palestina di Gaza sedang menghadapi cobaan penderitaan luar biasa menghadapi penindasan. Marilah kita berdoa agar mereka diberi keringanan, kebaikan, dan keselamatan oleh yang maha kuasa. Hati kita jiwa kita perjuangan kita bersama rakyat Palestina," kata Prabowo.

Baca Juga: Prabowo: Yang Penting Asal Jangan Prabowo Bohong dan Berkhianat

Baca Juga: Jelang Prabowo-Gibran Daftar ke KPU, Taman Suropati Dipadati Massa

Baca Juga: Gibran dan Istri Tiba di Kertanegara, Langsung Disambut Prabowo

Topik:

  • Dheri Agriesta
  • Retno Rahayu

Berita Terkini Lainnya