Lesti Kejora Laporkan KDRT, Polisi Siap Periksa Rizky Billar

Lesti laporkan KDRT pada Rabu malam

Jakarta, IDN Times - Selebriti Lesti Kejora melaporkan sang suami Rizky Billar diduga karena kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Laporan tersebut dibenarkan Pelaksana tugas (Plt) Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan AKP Nurma Dewi.

Menurut keterangan Polisi, Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar pada Rabu malam, (28/9/2022) di Polres Jaksel. "Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya," kata AKP Nurma Dewi, Kamis (29/9/2022).

AKP Nurma mengatakan, secara tegas dalam laporannya Lesti Kejora menyebut bahwa pelaku KDRT pada dirinya adalah sang suami. Bukti visum juga sudah menjadi hal yang dipertimbangkan dalam pemeriksaan Lesti Rabu malam.

"Ya visum, pasti kita akan melalukan visum, karena yang dilaporkan adalah KDRT. Jadi untuk bukti dan faktanya adalah visum," kata dia.

Terkait kapan Polisi akan memeriksa Rizky Billar, AKP Nurma Dewi mengatakan pemeriksaan hingga kini masih terus dilakukan, termasuk pengumpulan barang bukti. Namun yang pasti, Rizky Billar dikatakan pasti bakal diperiksa oleh Polisi terkait laporan itu.

"Iya jelas lah (diperiksa). Pokoknya kita periksa dulu saksi-saksi kumpulkan barang bukti, nanti baru kita akan panggil saksi terkait," katanya.

Baca Juga: Perjalanan Cinta Lesti Kejora dan Rizky Billar Disorot Karena Isu KDRT

Topik:

  • Rendra Saputra

Berita Terkini Lainnya