Comscore Tracker

[BREAKING] Syekh Ali Jaber Akan Dimakamkan di Pesantren Daarul Quran

Keluarga mengimbau pelayat tidak ke rumah duka dan pemakaman

Jakarta, IDN Times - Jenazah Syekh Ali Jaber akan dimakamkan di Pesantren Daarul Quran, Tangerang. Rencana tersebut diungkapkan Ustaz Yusuf Mansur.

"Kami mengimbau tidak usah ke rumah duka, tidak usah ke pemakaman," ujar Yusuf Mansur di RS Yarsi, Jakarta, Kamis (14/1/2021).

Ia bersama pihak keluarga juga meminta masyarakat untuk mendoakan Syekh Ali Jaber dari rumah atau masjid dekat rumah masing-masing.

"Saya harap jemaah Syekh Ali Jaber memberikan doa dari jauh saja, tidak ada tempat takziah, tidak ada kerumunan," ungkap adik Syekh Ali Jaber, Syekh Muhammad Jabeer, di lokasi yang sama.

Sebelumnya, diketahui Syekh Ali Jaber meninggal dunia pada Kamis (14/1/2021) pukul 08.38 WIB. Ia sempat menjalani perawatan selama 19 hari, usai dinyatakan positif virus corona.

Manajer Humas & Pemasaran Rumah Sakit Yarsi Elly M Yahya mengatakan, dalam beberapa hari terakhir perawatan, kondisi Syekh Ali Jaber sempat stabil.

"Telah meninggal dunia Bapak Ali Saleh Mohammed  bin Ali Jaber (Syekh Ali Jaber) pada usia 44 tahun di ruang ICU Rumah Sakit Yarsi setelah menjalani perawatan selam 19 hari," ungkap Elly dalam siaran persnya.

Sementara itu, Yayasan Syekh Ali Jaber melalui unggahan Instagram, @yayasan.syekhalijaber, menyatakan Syekh Ali Jaber meninggal dalam keadaan negatif virus corona.

Baca Juga: Luapan Doa dan Duka Netizen Tagar Syekh Ali Jaber Trending Topik

Topic:

  • Dwifantya Aquina
  • Jumawan Syahrudin

Berita Terkini Lainnya