Jalan-jalan Malam, Ganjar Temui Pelukis di Jalan Braga Bandung

Ganjar puji karya pelukis

Jakarta, IDN Times - Bakal calon presiden (bacapres) dari PDI Perjuangan, Ganjar Pranowo, menemui sejumlah pelukis jalanan di Kota Bandung, Jawa Barat pada Selasa (3/10/2023). 

Sebelum menemui pelukis, Ganjar terlebih dulu makan nasi goreng di sekitar Jalan Braga. Dia kemudian mengajak sejumlah anak muda untuk makan bersama.

“Sudah makan belum?” tanya Ganjar kepada anak muda.

“Belum, pak,” jawab beberapa pemuda.

“Sana pesan makanan,” kata Ganjar lagi.

Baca Juga: Beri Kuliah Umum di Unpas, Ganjar Diserbu Mahasiswa untuk Berfoto

1. Ganjar puji karya pelukis jalanan

Jalan-jalan Malam, Ganjar Temui Pelukis di Jalan Braga BandungGanjar Pranowo menemui sejumlah pelukis jalanan di Kota Bandung, Jawa Barat pada Selasa (3/10/2023) (IDN Timess/Istimewa)

Setelah itu, Ganjar kemudian menemui pelukis di sekitar Jalan Braga. Dia kemudian memuji karya pelukis yang sedang menggambar wajahnya.

“Keren sekali ini,” kata Ganjar.

Baca Juga: Adu Gagasan Ganjar vs Anies, Siapa Paling Realistis?

2. Pelukis mengaku senang didatangi Ganjar

Jalan-jalan Malam, Ganjar Temui Pelukis di Jalan Braga BandungGanjar Pranowo menemui sejumlah pelukis jalanan di Kota Bandung, Jawa Barat pada Selasa (3/10/2023) (IDN Timess/Istimewa)

Dalam kesempatan itu, pelukis bernama Tata Sutarya mengaku senang bisa bertemu dengan Ganjar. Dia juga bangga karyanya dipuji Ganjar.

“Calon orang nomor satu di Indonesia, jadi suatu kebangaan bagi saya sebagai seniman dan yang beraktivitas di jalan Braga,” beber Tata.

3. Mengaku mengidolakan Ganjar

Jalan-jalan Malam, Ganjar Temui Pelukis di Jalan Braga BandungGanjar Pranowo (IDN Times/Aryodamar)

Tata mengaku mengidolakan Ganjar Pranowo. Dia berharap, ketika terpilih menjadi presiden, Ganjar tak lupa terhadap masyarakat kelas bawah.

“Kebetulan memang saya salah satu idola juga Pak Ganjar. Terus mencalonkan sebagai presiden, saya ikut bangga dan bisa melukis beliau (Ganjar),” imbuhnya.

Baca Juga: Senyum Mega saat Terima Lagu Ganjar Siji Ganjar Kabeh dari Encik

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya