Eko Patrio: Gibran Humble dan Sukses, Prabowo Tak Salah Pilih Cawapres

Fahri Hamzah sebut Prabowo-Gibran pasangan super power

Jakarta, IDN Times - Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) Eko Patrio mengatakan, istiqomah bersama PAN mendukung Prabowo Subianto setelah di Pemilu 2019 PAN juga mendukung Prabowo.

"Kita tahu keinginan dan harapan Pak Prabowo, jadi saat ini tinggal support saja. Lalu Mas Gibran ini orangnya humble, walaupun seorang anak presiden. Kesederhanaannya seperti bapaknya yaitu Pak Jokowi," ujar Eko Patrio dalam Acara Menjemput Kemenangan Indonesia Maju Prabowo-Gibran, di Indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK), Rabu (25/10/2023).

Baca Juga: Pidato Lengkap Gibran Saat Deklarasi, Sebut Milenial, Gen Z dan Santri

1. Gibran dinilai pribadi muda sukses dan membanggakan

Eko Patrio: Gibran Humble dan Sukses, Prabowo Tak Salah Pilih CawapresPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming di Indonesia Arena GBK (IDN Times/Rachma Syifa Faiza Rachel)

Eko menjelaskan, dia melihat Gibran Rakabuming Raka sebagai pribadi muda yang membanggakan dan sukses. Terlebih, Gibran dapat membuktikan dirinya saat menjabat sebagai Wali Kota Solo selama 3 tahun terakhir ini.

"Selama menjabat jadi Wali Kota Solo, Mas Gibran memperlihatkan perubahan yang luar biasa dan signifikan sekali. Walaupun dia lulusan luar negeri tetapi tidak masalah, malah semakin menguatkan Mas Gibran," ujar Eko.

"Jadi tidak salah kalau Pak Prabowo dapat mas Gibran," sambungnya.

2. Fahri Hamzah sebut Prabowo dan Presiden Jokowi penyelamat Indonesia

Eko Patrio: Gibran Humble dan Sukses, Prabowo Tak Salah Pilih CawapresRelawan Koalisi Indonesia Maju di Indonesia Arena GBK (IDN Times/Rachma Syifa Faiza Rachel)

Sementara itu, Wakil Ketua Umum Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Indonesia, Fahri Hamzah mengatakan, bersatunya Prabowo dan Presiden Jokowi merupakan salah satu hal yang membawa Indonesia selamat sampai hari ini.

"Saya ingin menyampaikan pesan dari forum ini, karena gagasan rekonsiliasi ini diterima oleh para tokoh dan Pak Jokowi. Bersatunya Prabowo dan Pak Jokowi membawa Indonesia selamat sampai hari ini, dan itu luar biasa," ujarnya.

Baca Juga: Nah Lho! Pakar Politik Sebut Gibran Bakal Memecah Suara PDIP Jawa Tengah

3. Indonesia jadi super power jika dipimpin Prabowo-Gibran

Eko Patrio: Gibran Humble dan Sukses, Prabowo Tak Salah Pilih CawapresPrabowo Subianto dan Gibran Rakabuming (IDN Times/Rachma Syifa Faiza Rachel)

Fahri melanjutkan, dia mendukung penuh keputusan Koalisi Indonesia Maju yang mengusung Gibran Rakabuming sebagai cawapres dari Prabowo Subianto. Menurutnya, kedua sosok itu cocok dan memiliki kekuatan yang dapat membawa Indonesia ke arah kemajuan.

"Kita akan menjadi super power kalau pemimpinnya Prabowo-Gibran," tegasnya.

https://www.youtube.com/embed/fkEGBdwqp68

Topik:

  • Sunariyah

Berita Terkini Lainnya