Dreambox, Mahasiswa Kreatif dan Inovatif  yang Sukses di Sektor Technopreneur

Didirikan oleh Daniel, Aland, dan Osbert.

Di era modern ini, perusahaan harus lebih inovatif dan kreatif untuk memenangkan persaingan. Hal ini menjadi keyakinan Dreambox, sebuah startup creative agency yang membuka jasa visual branding, web design, user experience dan user interference.

Dilansir Nextren, (11/11), perusahaan ini didirikan oleh Daniel Hermansyah, Aland Sinduartha, dan Osbert Adrianto. Mereka semua adalah alumni Universitas Multimedia Nusantara.

Dreambox, Mahasiswa Kreatif dan Inovatif  yang Sukses di Sektor TechnopreneurSumber Gambar: umn.ac.id

Mereka memiliki visi dan percaya bahwa desain yang sempurna akan mampu memberikan nilai tambah yang signifikan bagi penggunanya. Dalam melancarkan aktivitas bisnisnya, Dreambox telah memiliki sejumlah tim yang saling berkolaborasi. Saat ini Dreambox telah berada di bawah naungan Skystar Ventures.

Dreambox, Mahasiswa Kreatif dan Inovatif  yang Sukses di Sektor TechnopreneurSumber Gambar: dreambox.co.id

Mereka menjelma menjadi technopreneur yang sukses. Banyak klien besar yang menaruh kepercayaan kepada mereka, misalnya BNI (Bank Negara Indonesia), PT Pos Logistics Indonesia, Dan+Dan yang merupakan anak usaha dari Alfamart. Pertahunnya, Dreambox berhasil memperoleh revenue dengan jumlah 200 juta rupiah per tahunnya.

Dreambox, Mahasiswa Kreatif dan Inovatif  yang Sukses di Sektor TechnopreneurSumber Gambar: dreambox.co.id

Topik:

Berita Terkini Lainnya