Desmond Meninggal, Keluarga Besar Gerindra Kehilangan Sosok Pejuang

Gerindra sampaikan duka cita atas meninggalnya Desmond

Jakarta, IDN Times - Keluarga besar Partai Gerindra mengucapkan duka cita yang mendalam atas meninggalnya salah satu kadernya, Desmond Junaidi Mahesa, Sabtu (24/6/2023) pagi.

"Innalillahi Wa Innailahi Rojiun… Segenap keluarga besar Partai Gerindra turut berduka atas meninggalnya salah satu pejuang politik kami, Desmond Junaidi Mahesa," tulis Partai Gerindra melalui akun Twitter-nya, @Gerindra.

Partai Gerindra bertekad akan melanjutkan perjuangan almarhum,  perjuangannya akan selalu hadir dalam hati dan semangat partai. "Semoga beliau mendapatkan tempat terbaik di sisi-Nya," tulis Gerindra.

Partai Gerindra juga mendoakan kepada keluarga yang ditinggalkan agar diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menerima cobaan ini.

"Untuk keluarga yang ditinggalkan semoga Allah Subhanahu Wata’ala memberikan ketabahan dan kesabaran dalam menghadapi duka ini. Allahhummaghfirlahu Warhamhu Wa'aafihi Wa'fuanhu," tulis Partai Gerindra.

Desmond J Mahesa sempat dirawat di Rumah Sakit Mayapada, Jakarta, dan mengeluh sesak napas. Adapun alamat rumah duka berada di Jalan Saco 1 No.1, RT.1/RW.4, Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

Diketahui, Desmond merupakan salah satu aktivis 1998. Pria yang lahir di Banjarmasin 12 Desember 1965 itu kemudian bergabung menjadi kader Partai Gerindra.

Desmond juga menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi III DPR RI. Dia merupakan anggota legislatif periode 2019/2024 yang terpilih dari daerah pemilihan (Dapil) Banten II.

Baca Juga: Profil Desmond Junaidi Mahesa, Politikus Gerindra yang Tutup Usia

Topik:

  • Rochmanudin

Berita Terkini Lainnya