Comscore Tracker

Presenter Metro TV Raih Penghargaan di Level Asia

Bravo, Ade Mulya!

Jakarta, IDN Times - Presenter Metro TV, Ade Mulya memenangkan penghargaan televisi bergengsi Asian Television Awards (ATA) ke-25 untuk kategori Best Current Affairs Presenter.

Sebagai presenter sekaligus produser, Ade memenangi penghargaan ini melalui program The Nation yang membahas isu-isu terkini di Tanah Air. Pada kategori Best Current Affairs Presenter, Ade Mulya mewakili Indonesia bersaing dengan Liu Xin (CGTN China), Anand Narasimhan (CNN News 18 India), dan Hu Wan-Ling (Formosa News Channel Taiwan).

1. Ucapan syukur ke Metro TV

Presenter Metro TV Raih Penghargaan
di Level AsiaPresenter Metro TV Ade Mulya Dok. Metro TV

Melalui pesan video usai diumumkan sebagai pemenang, Ade berterima kasih kepada media tempatnya bernaung atas kepercayaan yang diberikan selama ini.

"Terima kasih untuk Asian Television Awards atas penghargaannya. Terima kasih kepada Metro TV atas kesempatan yang luar biasa untuk membuat program ini," kata Ade, dikutip dari siaran pers yang diterima IDN Times.

2. Asian Television Award memperebutkan puluhan penghargaan

Presenter Metro TV Raih Penghargaan
di Level AsiaPresenter Metro TV Ade Mulya Dok. Metro TV

Perhelatan Asian Television Award (ATA) ke 25 ditayangkan secara virtual pada 15-16 Januari 2021 pukul 19.00 WIB. Asian Television Awards merupakan ajang penghargaan untuk program dan insan pertelevisian yang berprestasi di kawasan Asia.

Selain Best Current Affairs Presenter, ada 55 kategori lain pada Asian Televison Awards 2021 di antaranya: Best Documentary Programme, Best News Programme, Best Current Affairs Programme, dan banyak kategori lainnnya.

3. Presenter Metro TV Zilvia Iskandar juga masuk nominasi

Presenter Metro TV Raih Penghargaan
di Level AsiaPresenter Metro TV Ade Mulya Dok. Metro TV

Pada pidato kemenangannya, Ade mengenang dua tahun lalu, ketika mempresentasikan ide baru untuk meliput isu terkini dari barat ke timur negara kepulauan ini. Sebagai jurnalis, dia melihat ini sebagai kesempatan emas untuk bisa mengeksplor negara beserta orang-orang di Indonesia.

Selain Ade Mulya, presenter Metro TV Zilvia Iskandar juga masuk nominasi Asian Television Awards Ke-25 pada kategori Best News Anchor melalui program Primetime News.

Topic:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya