Relawan Jawara Prabowo-Sandi Deklarasi Dukung Erick Thohir di 2024

Erick Thohir dinilai punya kapabilitas sebagai pemimpin

Jakarta, IDN Times - Relawan Jawara Banten Prabowo-Sandi 2019 mendeklarasikan dukungan kepada Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir sebagai calon wakil presiden (cawapres) di Pemilu 2024 mendatang.

Sebagaimana diketahui, sesuai dengan namanya Relawan Jawara Prabowo-Sandi 2019 mendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno pada Pilpres 2019 lalu.

Baca Juga: Seloroh Cak Imin Ingin Uji Kesaktian Yusril soal Penentuan Capres

1. Erick Thohir didoakan sukses di Pemilu 2024

Relawan Jawara Prabowo-Sandi Deklarasi Dukung Erick Thohir di 2024Menteri BUMN Erick Thohir resmi menyandang marga Sidabutar dan juga resmi menjadi bagian dari suku Batak, Sumatera Utara. (Dok Instagram Erick Thohir)

Ketua Relawan Jawara Prabowo-Sandi 2019 Raden Abdurrahman memastikan, pihaknya sepakat mengajak seluruh masyarakat ikut bersama mendukung Erick Thohir pada Pilpres mendatang.

"Kami relawan khususnya untuk masyarakat Banten dan Indonesia sangat mendukung semoga saja bapak Erick Thohir ini diridhoi oleh Allah subhanahuwataala untuk sukses maju di Pemilu 2024," kata dia dalam keterangannya, Kamis (16/3/2023).

Baca Juga: Junimart PDIP Pesimis Upaya Banding KPU soal Penundaan Pemilu 

2. Erick Thohir diklaim punya dedikasi

Relawan Jawara Prabowo-Sandi Deklarasi Dukung Erick Thohir di 2024Menteri BUMN, Erick Thohir hadiri Kamoro Art Exhibition and Sale 2021 pada Kamis (28/10/2021). (IDN Times/Rindi Salsabilla)

Raden mengatakan Erick Thohir merupakan sosok pemimpin yang memiliki dedikasi tinggi terhadap kesejahteraan rakyat Indonesia. Oleh sebab itu, pihaknya begitu menginginkan Erick Thohir dapat menjadi pemimpin Indonesia ke depan.

"Karena bapak Erick Thohir ini adalah sosok yang memang berpotensi dan berdedikasi tinggi," ucap Raden.

Baca Juga: Erick Thohir Siapkan Mudik Gratis BUMN, Kuotanya 65 Ribu Lebih

3. Kinerja Erick Thohir dinilai nyata

Relawan Jawara Prabowo-Sandi Deklarasi Dukung Erick Thohir di 2024Menteri BUMN Erick Thohir dan Wamen BUMN II Kartika Wirjoatmodjo di Gedung DPR RI, Jakarta, Senin (13/2/2023). (IDN Times/Trio Hamdani)

Lebih lanjut, dia menilai, kinerja gemilang Erick Thohir dalam memimpin Kementerian BUMN mampu menciptakan dampak positif besar terhadap kehidupan masyarakat. Membuat sektor ekonomi terus menuju ke arah perbaikan.

"Beliau kinerjanya nyata cepat dan juga berprestasi," tutur Raden.

Menurut dia kerja-kerja nyata yang dilakukan Erick Thohir untuk kepentingan masyarakat. Ketegasan kepemimpinan Erick Thohir, dia menilai, sangat dibutuhkan untuk kemajuan bangsa ke depan.

"Beliau (Erick Thohir) sangat kerja nyata dia tegas bekerja untuk kepentingan rakyat Indonesia," imbuh Raden.

Topik:

  • Dwifantya Aquina

Berita Terkini Lainnya