Ini Kata Kevin "Minions" Sanjaya Soal Hubungannya dengan Maria Selena

Kevin mengaku hubungannya hanya sebatas teman

Jakarta, IDN Times – Sejak Maret 2018 kabar kedekatan pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Kevin Sanjaya Sukamuljo, dan Maria Selena menjadi topik yang sering dibicarakan oleh publik. Isu kedekatannya semakin santer, saat pesta olah raga Asian Games digelar pada Agustus lalu. 

Jadi, bener kah Kevin dan Selena memang jadian dan menjalin hubungan romantis? Ternyata, hal itu dibantah oleh Kevin. Ia menyebut hubungannya dengan Putri Indonesia tahun 2011 itu hanya sekedar teman. 

Lalu, apa kata Kevin soal rumor kedekatannya itu? 

 

1. Kevin sebut kedekatannya dengan Maria Selena hanya sebatas teman

Ini Kata Kevin Minions Sanjaya Soal Hubungannya dengan Maria Selena(Kevin Sanjaya) www.instagram.com/@kevin_sanjaya

Dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan perempuan kelahiran Palembang ini, Kevin kekeuh menyebut hubungan mereka hanya sekedar teman. 


“Kami gak ada (hubungan) apa-apa sama sekali. Kita emang cuma temenan,” ujar Kevin di sela-sela sesi wawancara di PB Djarum di Kudus, Jawa Tengah, Kamis malam (6/9), seperti dikutip dari Antara. 

Baca Juga: Di Balik Air Mata Kevin Sanjaya, Peraih Medali Emas Asian Games 2018

2. Kevin dan Maria dekat karena punya hobi yang sama

Ini Kata Kevin Minions Sanjaya Soal Hubungannya dengan Maria Selena(Kevin Sanjaya bermain jetski) www.instagram.com/@kevin_sanjaya

Menurut Kevin, kedekatannya dengan Selena sebagai teman karena memiliki hobi bermain jet ski bersama. Namun, hal itu tidak membuat keduanya terbawa ke hubungan yang romantis. 


“Kan kita dulu suka main jet ski, jadi enggak ada hubungan apa pun, kami pure temenan. Selena punya cowok juga kok. Gosip aja yang banyak,”kata Kevin dikutip dari Antara.

3. Selena pernah mengunggah foto bersama

Ini Kata Kevin Minions Sanjaya Soal Hubungannya dengan Maria Selena(Putri Indonesia tahun 2011, Maria Selena) www.instagram.com/@mariaselena_

Walau hanya berteman, tetapi Selena dan Kevin kerap saling mengunggah foto kebersamaan mereka. Salah satunya, usai perhelatan Asian Games 2018 rampung. Melalui akun media sosialnya, Selena mengabadikan momen kebersamaan dia dengan pasangan ganda putra yang dijuluki "The Minions" itu. 

Bahkan tak jarang, Selena ikut memberi dukungan dan berada di tribun untuk menyaksikan keduanya beraksi. Namun, kedekatan mereka justru ditanggapi kritik dari warganet. Menurut mereka, Selena bukan pasangan yang pas untuk Kevin. 

Kalau menurut kalian gimana, guys? Cocok tidak Selena dengan Kevin? 

Baca Juga: Raih Medali Emas Asian Games, Ini Gelar Juara Kevin/Marcus Selama 2018

Topik:

Berita Terkini Lainnya