5 Merk Bola Voli Terbaik, Hasilkan Operan Tepat Sasaran!

Temukan kegembiraan bermain voli dengan bola yang tepat

Jakarta, IDN Times - Bola voli merupakan salah satu instrumen penting dalam permainan voli. Selain kerjasama tim, kesuksesan permainan voli juga dipengaruhi kualitas bola voli.

Walaupun tampak sama, bola yang umumnya terbuat dari kulit atau karet ini memiliki karakteristik masing-masing tergantung jenisnya. Saat memilih bola voli, ada baiknya kamu memperhatikan material, ukuran, dan jenis. Agar tidak salah pilih, cek lima merk bola voli terbaik di bawah ini.

Baca Juga: 5 Peraturan Permainan Bola Voli yang Harus Kamu Tahu

1. COPAYA BV100 FUN

5 Merk Bola Voli Terbaik, Hasilkan Operan Tepat Sasaran!COPAYA BV100 FUN sebagai merk bola voli terbaik (decathlon.co.id)

Salah satu merk bola voli pantai terbaik yang banyak diincar adalah COPAYA BV100 FUN. Tersedia dalam warna kuning dan hijau, bola voli ini terbuat dari bahan vinyl atau PVC yang menghasilkan kontak yang mudah, ringan, dan nyaman ketika disentuh.

Hadir dalam ukuran 3, bola voli yang tahan air ini cocok untuk dimainkan anal-anak saat rekreasi bersama teman atau keluarga. Tak cuma itu, merk bola voli terbaik ini ideal untuk anak-anak yang mulai menemukan kegembiraan dalam permainan voli pantai. Harga COPAYA BV100 FUN sangat bersahabat di kantong, yakni hanya Rp55 ribu.

2. ALLSIX V100

5 Merk Bola Voli Terbaik, Hasilkan Operan Tepat Sasaran!ALLSIX V100 sebagai merk bola voli terbaik (decathlon.co.id)

Hadir dalam warna biru tosca dan kuning, ALLSIX V100 memiliki ukuran 5. Meski umumnya dipilih pemain profesional, merk bola voli terbaik ini juga cocok untuk digunakan pemula yang ingin terbiasa terhadap pukulan dan sentuhan bola.

Diperuntukkan dewasa, ALLSIX V100 memiliki daya cengkeram handal yang ideal untuk latihan gerakan voli pertamamu. Kerennya lagi, bola voli yang terbuat dari bahan sintetis ini mampu menahan 5 ribu tembakan. Kamu hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp105 ribu untuk membawa pulang bola voli terbaik ini . 

Baca Juga: Wajib Tahu! Ini 5 Nama Posisi Pemain Bola Voli

3. Deli Agnite Volley Ball F1253

5 Merk Bola Voli Terbaik, Hasilkan Operan Tepat Sasaran!Deli Agnite Volley Ball F1253 sebagai merk bola voli terbaik (tokopedia.com)

Apa kamu kesulitan mencari bola voli yang bisa dimainkan dalam kondisi apapun? Gak perlu khawatir karena Deli Agnite Volley Ball F1253 hadir membawa solusi. Bola voli berukuran 5 ini bisa dimainkan di segala kondisi, seperti dalam ruangan, pantai, dan polo air.

Material PVC yang digunakan menghasilkan bola voli yang empuk dan tahan lama di segala situasi. Dengan berat 272 gr, bola voli berdiameter 21,5 ini terasa ringan di tangan sehingga nyaman digunakan. Dibekali kemampuan antislip, merk bola voli terbaik ini dapat kamu temukan di E-commerce terpercaya dengan harga Rp120 ribu.

4. COPAYA BV100

5 Merk Bola Voli Terbaik, Hasilkan Operan Tepat Sasaran!COPAYA BV100 sebagai merk bola voli terbaik (decathlon.co.id)

Selain untuk anak-anak, COPAYA juga merilis varia bola voli pantai untuk dewasa, misalnya COPAYA BV100. Hadir dalam ukuran 5, bola voli ini dirancang dalam empat warna, yakni kuning, merah, hijau tosca, dan pink.

Uniknya, COPAYA BV100 memanfaatkan teknologi mesin handal dalam merakit bola sehingga daya tahannya tidak diragukan lagi. Kesan lembut dan nyaman yang ditinggalkan merk bola voli terbaik ini memberikan keunggulan tersendiri.

Karena dirancang untuk permainan voli pantai, COPAYA BV100 membatasi penyerapan air hingga 15% dari berat awal bola. Bola voli yang diperuntukkan dewasa ini dijual dengan harga Rp150 ribu.

5. ALLSIX V100 Soft

5 Merk Bola Voli Terbaik, Hasilkan Operan Tepat Sasaran!ALLSIX V100 Soft sebagai merk bola voli terbaik (decathlon.co.id)

Merk bola voli terbaik yang bisa kamu jadikan referensi selanjutnya adalah ALLSIX V100 Soft. Hadir dalam warna biru, merk bola voli terbaik ini didesain khusus untuk anak-anak usia 15 tahun ke atas hingga dewasa.

ALLSIX V100 Soft menawarkan kemudahan dalam mengoper bola berkat busanya yang lembut. Dengan berat 260-280 gr, bola voli ini menjadi pilihan sempurna untuk latihan voli di dalam ruangan.

Uji lab membuktikan ALLSIX V100 Soft mampu menghasilkan 5 ribu tembakan berkecepatan 50 km/jam. Kerennya lagi, tidak ada perubahan arah terbang bola secara mendadak usai menyentuh permukaan. Dengan spesifikasinya yang memukau, tak mengherankan bila merk bola voli terbaik ini dipasarkan dengan  harga Rp170 ribu.

Itulah lima merk bola voli terbaik yang ideal dimainkan bersama keluarga maupun teman. Cermati material, ukuran, dan jenis bola voli yang kamu inginkan agar tidak menyesal di kemudian hari.

Baca Juga: 10 Macam Pukulan Smash dalam Bola Voli

Topik:

  • Bella Manoban
  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya