5 Merek Jersey Sepeda untuk Wanita, Beri Kenyamanan Ekstra saat Gowes

Ada yang terbuat dari kain daur ulang, nih

Jakarta, IDN Times - Selain untuk laki-laki, jersey sepeda juga hadir untuk perempuan. Jersey melindungi pesepeda dari sinar ultraviolet, polusi, debu, dan partikel mengganggu lainnya saat bersepeda. Tak hanya itu, jersey juga mampu menunjang penampilan.

Merek jersey sepeda untuk wanita tersedia dalam berbagai potongan, material, dan warna. Uniknya, jersey juga tersedia untuk kamu pengguna hijab. Bila kamu hendak membeli jersey sepeda, simak daftar lima merek jersey sepeda untuk wanita berikut ini sampai habis.

Baca Juga: 5 Merek Jersey Sepeda Lokal Pria Berkualitas Top, Harga Ramah Kantong

1. Rockrider ST100 Jersey

5 Merek Jersey Sepeda untuk Wanita, Beri Kenyamanan Ekstra saat GowesRockrider ST 100 Jersey sebagai merek jersey sepeda untuk wanita (tokopedia.com)

Kalau kamu mencari jersey sepeda gunung atau mountain bike (MTB) untuk perempuan, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Rockrider ST 100 Jersey. Dengan desain pas badan, jersey berwarna navy ini membuatmu bebas bergerak saat bersepeda di medan yang sulit.

Kerennya, merek jersey untuk wanita ini didesain ramah lingkungan karena terbuat dari bahan poliester daur ulang botol plastik. Tak cuma itu, merek jersey sepeda untuk wanita ini tahan terhadap abrasi sehingga tidak mudah luntur dan sobek.

Rockrider ST 100 Jersey dibekali dengan hidden pocket yang mudah diakses di bagian samping. Tambahan resleting menjaga ponsel tetap aman tanpa khawatir jatuh selama bersepeda. Harga yang ditawarkan cukup ekonomis, yakni Rp240 ribu.

2. COOLMAX RCC Pro Team Jersey

5 Merek Jersey Sepeda untuk Wanita, Beri Kenyamanan Ekstra saat GowesCOOLMAX RCC Pro Team Jersey sebagai merek jersey sepeda untuk wanita (shopee.co.id)

COOLMAX RCC Pro Team Jersey menjadi salah satu merek jersey sepeda untuk wanita yang bisa kamu pilih. Terbuat dari 100 persen bahan poliester, jersey ini dicetak dengan teknologi sublimasi transfer panas menggunakan tinta impor dari Italia sehingga tidak mudah luntur meski kerap dicuci.

Bahan poliester yang digunakan terasa ringan dan sejuk di kulit. Dilengkapi dengan sirkulasi udara yang lancar dan teknologi transfer kelembapan, kamu tidak perlu khawatir merasa tidak nyaman akibat berkeringat saat bersepeda.

COOLMAX RCC Pro Team Jersey memiliki model pas badan dengan full-zip berkualitas yang anti macet. Pada bagian pinggang ditambahkan gripper berbahan silikon fleksibel guna mencegah pergeseran saat kamu bergerak. Dengan performa menarik yang ditawarkan, tak mengherankan bila merek jersey sepeda untuk wanita ini dijual dengan harga Rp300 ribu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Kacamata Sepeda Terbaik, Aman saat Gowes

3. NOMO Raceday Jersey

5 Merek Jersey Sepeda untuk Wanita, Beri Kenyamanan Ekstra saat GowesNOMO Raceday Jersey sebagai merek jersey sepeda untuk wanita (tokopedia.com)

Kenyamanan dan keselamatan saat bersepeda sehari-hari akan terjamin dengan NOMO Raceday Jersey. Dirancang dengan material penyerap kelembapan premium, jersey ini cocok untuk dikenakan untuk beragam medan dan cuaca.

Sebagai penunjang, mesh dipilih jadi bahan utama bagian punggung dan kerah sebab mampu menjaga sirkulasi udara tetap lancar di medan yang sulit dengan suhu yang semakin meningkat. Dengan begitu, kamu tidak akan merasa terganggu akibat keringat berlebihan.

Hidden pocket di area punggung menjaga barangmu tetap aman selama bersepeda. Dengan performanya yang mumpuni, cukup sepadan bila kamu harus merogoh kocek Rp360 ribu untuk memiliki NOMO Raceday Jersey.

4. Duraking Jersey Sepeda Flamingo

5 Merek Jersey Sepeda untuk Wanita, Beri Kenyamanan Ekstra saat GowesDuraking Jersey Sepeda Flamingo sebagai merek jersey sepeda untuk wanita (duraking.co.id)

Untuk kamu yang ingin tampil beda, merek jersey bermotif bisa kamu coba. Duraking memproduksi jersey bermotif yang ideal dipakai laki-laki maupun perempuan, salah satunya Duraking Jersey Sepeda Flamingo.

Mengutamakan kenyamanan, merek jersey sepeda untuk wanita ini memanfaatkan material 92 persen microfiber polyster dan 8 persen spandex. Perpaduan kedua material ini membuat jersey terasa ringan, elastis, dan cepat kering.

Poin plus dari jersey berukuran S-XXL ini terletak pada perlindungan tiga teknologi DK Tech, diantaranya DK DRY TECH yang membuat jersey cepat kering dan mampu menyesuaikan suhu, DK UV Pro-Tech yang diinjeksikan pada setiap helai benang, dan DK V PROTECH yang mampu melindungi jersey dari serangan virus, bakteri, dan jamur.

Teknologi printing full sublimation pada Triban Jersey menambah kesan trendi pada penampilan. Jersey dengan resleting bergaya Jepang ini dibanderol dengan harga Rp375 ribu.

5. Triban Jersey

5 Merek Jersey Sepeda untuk Wanita, Beri Kenyamanan Ekstra saat GowesTriban Jersey sebagai merek jersey sepeda untuk wanita (decathlon.co.id)

Tak hanya jersey sepeda untuk laki-laki, Triban juga merilis varian jersey untuk perempuan. Tersedia dalam ukuran XS-L, merek jersey untuk wanita ini dirancang menggunakan bahan mesh sejuk yang tembus udara dan cepat menyerap keringat sehingga cocok dikenakan saat bersepeda di cuaca panas.

Keunggulan lain dari Triban Jersey ini terletak pada bahannya yang tidak mudah kusut dan tidak membutuhkan perawatan ekstra. Bagian lengan dibuat pendek demi mempermudah sirkulasi udara saat bersepeda.

Selain itu, Triban Jersey menggunakan resleting setengah dada yang berkualitas sehingga tidak mudah macet maupun menurun dengan sendirinya. Tiga saku yang dilengkapi dengan karet ditempatkan pada area belakang sebagai wadah penyimpanan barang.

Potongan jersey berwarna navy ini cenderung ketat dan mengikuti lekuk tubuhmu. Bagian pinggang dirancang elastis untuk menahan jersey pada tempatnya. Kamu bisa menemukan merek jersey sepeda untuk wanita ini di toko fisik maupun E-commerce pilihanmu dengan harga rata-rata Rp450 ribu.

Demikian rekomendasi lima merek jersey sepeda untuk wanita yang bisa jadi pilihanmu. Merek jersey mana yang menarik minatmu? Yuk, bagikan di kolom  komentar.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sadel Sepeda Terbaik, Tunjang Kenyamanan Bersepeda

Topik:

  • Bella Manoban
  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya