12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-set

Termahal Rp2,5 juta

Kamu yang menggemari olahraga bulu tangkis tentu membutuhkan berbagai perlengkapan untuk menunjang permainanmu. Selain raket, sepatu badminton adalah perlengkapan lain yang tak kalah penting agar kamu dapat bergerak dengan nyaman saat bermain.

Sepatu yang nyaman akan mendukung kamu agar bisa berkonsentrasi penuh saat bermain. Sepatu badminton pun memiliki jenis serta spesifikasi yang bervariasi.

Buat kamu yang masih kebingungan dalam mencari merek sepatu bulu tangkis bisa melihat rekomendasi berikut yang telah dirangkum oleh IDN Times. Let's check it out!

1. Li Ning GyrFalcon III Black

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepatu Li Ning GyrFalcon III Black (li-ningfamily.com)

Rekomendasi merek sepatu pertama yang bisa kamu pilih adalah Li-Ning GyrFalcon III Black yang didesain nyaman untuk latihan maupun saat pertandingan. Sepatu ini menyesuaikan bentuk kaki hingga akan nyaman dipakai berjam-jam.

Li-Ning GyrFalcon III juga memiliki variasi warna yang cukup banyak sehingga kamu akan mempunyai banyak pilihan. Harga sepatu ini dibanderol Rp2,5 juta.

Baca Juga: 10 Merek Tas Raket Badminton Terbaik, Mulai dari Rp70 Ribuan

2. GF Indonesia Eagle SS-Pro

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepatu SSPro Eagle (eagle.co.id)

Sepatu ini memiliki teknologi breathable air mesh yang akan membuat kakimu sejuk. Ada extra fit lace system yang membuat kaki lebih stabil saat bergerak maupun melompat.

Sepatu ini juga akan memberikan keseimbangan ketika melakukan teknik smash atau teknik netting. Dengan harga yang tidak menguras kantong mulai dari Rp459 ribuaan, kamu sudah bisa mendapatkan banyak keuntungan dari satu sepatu.

3. Mizuno Wave Claw Neo Unisex

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepatu Mizuno Wave Claw Neo (mizuno.com)

Merek sepatu badminton selanjutnya ini cocok bagi kamu yang sering melakukan pertandingan tunggal. Kelincahan serta kecepatan berlari adalah keutaman sepatu ini.

Mizuno series Wave Claw Neo ini dibekali dengan sirkulasi udara yang cukup sehingga kaki lebih nyaman dan tidak mudah berkeringat. Kamu dapat membawa pulang sepatu ini seharga Rp1,8 juta.

4. Yonex Power Cushion Aerus Z

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setKW FLEX Badminton Yonex SHB (kwflex.nl)

Yonex mendesain sepatu ini agar dapat stabil bagi kaki penggunanya. Selincah apa pun gerakanmu saat bermain bulutangkis, sepatu ini akan mengimbanginya.

Bantalan yang terdapat pada sepatu ini juga dapat memastikan kamu tetap nyaman saat berlaga di lapangan. Sepatu ini dibanderol Rp1,8 juta.

5. Yonex SHB

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepaatu Yonex SHB (badminton-shop.com)

Sepatu keluaran Yonex selanjutnya ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi karena akan menunjang gerakan yang lincah tanpa perlu takut kesakitan atau cedera. Yonex SHB pun dihargai Rp1,3 juta.

6. Adidas Adizero Ueberschall

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepatu Adidas Adizero Ueberschall (racketsports.hk)

Merek sepatu badminton selanjutnya yaitu Adidas Adizero Ueberschall yang merupakan sepatu yang ringan serta dapat menyokong pergerakan lincah saat bermain. Meski kokoh, sepatu ini sangat nyaman dan bahannya membuat kaki bisa bernapas lega. Kamu bisa mendapatkan sepatu ini seharga Rp1,4 juta.

7. Babolat Shadow

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepatu Babolat Shadow (amazon.com)

Merek sepatu ini didesain agar kaki bernapas melalui mesh dan bisa dipastikan kaki tidak akan lecet dan dapat bergerak dengan nyaman. Merek sepatu ini juga didesain unisex sehingga dapat digunakan oleh laki-laki ataupun perempuan. Babolat Shadow dibanderol mulai dari Rp550 ribuan.

8. Li Ning Raid III

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepatu Li Ning Raid III (blibli.com)

Merk sepatu Li Ning Raid II ini dibuat dengan sol karet yang elastis dan cenderung tahan lama terhadap aus. Bagian uppernya menggunakan kulit sintetis dan sandwich mesh sehingga terkesan tangguh. Harga sepatu ini pun mulai dari Rp625 ribuan.

9. Victor P9310 H

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepatu Victor P9310 H (victorsport.com)

Merk sepatu badminton Victor P9310 H didesain dengan teknologi V-Durable Plus. Permukaan dalamnya dilengkapi dengan lapisan pelindung yang dapat meningkatkan keawetan.

Selain dapat meminimalkan ketegangan otot kaki, teknologi EVA feather resilient yang ada pada sepatu ini juga akan membuat kamu bergerak lebih mudah. Sepatu badminton satu ini dihargai Rp2,2 juta.

Baca Juga: Kejuaraan Badminton Asia 2022 Berpotensi Dihadiri Penonton

10. Asics Court Control FF

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepatu Asics Court Control FF (squashsource.com)

Merk sepatu badminton selanjutnya ini dilengkapi dengan teknologi flytefoam yang memberikan pantulan yang luar biasa sehingga membuat tumit lebih nyaman. Sementara itu, sol sepatu ini terbuat dari NC Rubber yang membuat sepatu akan tahan lama.

Kamu yang sering menggunakan teknik smash, makan sepatu ini mampu mengurangi bobot sepatu dengan teknologi trusstic system yang dimilikinya. Kamu bisa membawa pulang sepatu seharga Rp1,5 juta.

11. Flypower Mendut Gold

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepatu Flypower Mendut Gold (my-best.id)

Merek sepatu badminton berikut ini didesain untuk menunjang performa para atlet badminton. Bagian upper sepatu ini dibuat menggunakan kombinasi mesh dan kulit sintetis yang tahan lama dan kuat tarik sehingga dijamin tidak mudah rusak. Flypower Mendut Gold pun dibanderol seharga mulai dari Rp550 ribuan.

12. Li Ning Sonic Boom

12 Rekomendasi Merek Sepatu Badminton Terbaik, Biar Main Sat-setsepatu Li Ning Sonic Boom (aliexpress.com)

Merk sepatu terakhir yang direkomendasikan untukmu adalah Li Ning Sonic Boom yang didesain unik dan elegan, serta bisa digunakan oleh laki-laki ataupun perempuan. Outsole sepatu ini didesain nyaman saat digunakan. Sepatu ini bisa didapatkan seharga Rp1,2 juta.

Itulah rekomendasi merek sepatu badminton terbaik. Mana yang paling menarik bagi kamu, nih?

Topik:

  • Bella Manoban
  • Langgeng Irma Salugiasih
  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya