Quintrick Gonzales Pembawa Berkah

Diumur yang tahun ini menginjak 41 tahun, Gonzales mampu tampil luar biasa!

Cristian Gonzales, mungkin nama ini sudah tidak asing di telinga para pecinta Sepak Bola di Indonesia. Pemain kelahiran 30 Agustus 1976 ini baru saja menorehkan prestasi yang luar biasa, yakni menjadi pemain ke-22 di dunia yang mampu mencetak Quintrick atau 5 gol dalam satu pertandingan dan mengantarkannya sejajar dengan pemain kelas dunia yang diantaranya seperti, Cristiano Ronaldo, Robert Lewandowski, Lionel Messi, dan Miroslav Klose. WOW !

Tak hanya prestasi individual, pemain kelahiran Montevideo ini juga mampu mengantarkan Arema FC lolos ke partai puncak Piala Presiden 2017 dengan mengalahkan Semen Padang secara dramatis. Sebelumnya di leg pertama, Semen Padang mampu mengalahkan Arema FC dengan skor 1 - 0 di Stadion Haji Agus Salim dan yang lebih parah lagi, Semen Padang sempat memimpin Arema FC 2 - 0 pada leg kedua di 25 menit pertama sebelum akhirnya Gonzales mencetak gol pembangkit asa bagi Arema FC 2 menit kemudian dan menambah 4 gol lagi yang memenangkan laga Arema FC melawan Semen Padang dan mengantarkannya lolos ke Final Piala Presiden 2017.

Rizqy Harnanda Fachrial Photo Writer Rizqy Harnanda Fachrial

Seorang pelajar yang ambisius, serius, dan ambu wedhus.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Yogie Fadila

Berita Terkini Lainnya