Doa dan Segala Hal yang Baru di Ulang Tahun Persija ke-95

Persija memasuki usia 95 tahun

Jakarta, IDN Times - Persija Jakarta resmi berulang tahun yang ke-95. Perayaan ulang tahun ini terlaksana secara sederhana di Cinepolis, Senayan Park, Selasa (28/11/2023). Ada beberapa hal baru juga yang hadir dalam ulang tahun 'Macan Kemayoran' kali ini.

Presiden Persija, Mohamad Prapanca, berujar bahwa memasuki usia 95 tahun ini, Macan Kemayoran memiliki tekad untuk melewati segala rintangan. Dia pun berharap, Persija tetap menjadi simbol pemersatu dan perjuangan masyarakat Jakarta.

"Semoga Persija tetap menjadi simbol pemersatu dan perjuangan masyarakat Jakarta. Kami akan terus bergerak maju menerjang segala halangan dan rintangan, untuk meraih prestasi yang lebih baik,” ujar Prapanca dalam pidatonya.

Selain doa yang teriring, ada beberapa hal baru yang hadir dalam ulang tahun Persija ke-95 ini. Apa sajakah itu?

1. Persija dapat sponsor baru, yaitu BSML

Doa dan Segala Hal yang Baru di Ulang Tahun Persija ke-95Persija rayakan ultah ke-95, resmikan kerja sama dengan BSML. (Dok. Persija)

Bersamaan dengan ulang tahun Persija ke-95 ini, mereka mengikat kerja sama dengan sponsor baru, yaitu Bintang Samudera Mandiri Lines (BSML). Kerja sama ini terjalin untuk setahun ke depan, dan logo mereka akan ada di bagian depan jersey Persija.

"Kami bangga BSML bisa bergabung bersama keluarga besar Persija dan berharap kemitraan ini bisa menjadi momentum untuk memberi nilai tambah bagi kedua belah pihak," ujar Direktur Komersial Persija, Sebastien Leclerc.

Sementara itu, David Desanan selaku Direktur Utama BSML mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kesepakatan penting yang sudah dicapai bersama Persija.

"Semoga dengan adanya BSML sebagai mitra strategis Persija semakin menguatkan eksistensi kami dan akan saling menguntungkan bagi seluruh pihak. Persija adalah klub besar yang hadir tidak hanya untuk Ibu Kota, tapi juga sebagai gambaran dari mini Indonesia," kata David.

Baca Juga: Persija Gak Beli Pemain Lagi Usai Daratkan Gustavo Almeida

2. Persija meluncurkan Persija Apps

Doa dan Segala Hal yang Baru di Ulang Tahun Persija ke-95Persija rayakan ultah ke-95, resmikan Persija Apps. (Dok. Persija)

Selain bekerja sama dengan BSML, Persija juga resmi meluncurkan Persija Apps, seiring ulang tahun mereka yang ke-95 tahun ini. Hadirnya aplikasi ini merupakan buah kolaborasi Netzme dan Loyal.id.

Ambono berkata, melalui Persija Apps ini, diharapkan koneksi antara tim dan suporter akan terjalin lebih erat, dan ada benefit yang didapat suporter. Apalagi, The Jakmania juga merupakan bagian dari keluarga Persija.

"Melalui Persija Apps, diharapkan dapat terjalin koneksi yang lebih intens serta dapat memberikan benefit secara langsung kepada The Jakmania dan fans Persija secara umum. Mereka yang menjaga tim ini agar tetap pada jalurnya," kata Ambono.

Persija Apps menawarkan Program Loyalitas berupa loyalty point yang bisa didapatkan oleh The Jakmania dan fans Persija pada umumnya dari semua transaksi yang terhubung dalam ekosistem Persija yang dilakukan melalui Persija Apps.

Tidak hanya itu, melalui Persija Apps, pengguna juga bisa membeli tiket pertandingan, merchandise, voting, mendapatkan update langsung terkait pertandingan, hasil klasemen, video eksklusif, wawancara & konten di balik layar serta mendapatkan informasi terbaru, wawasan mendalam, melakukan metode pembayaran QRIS, dan PPOB.

3. Doa bagi keberhasilan Persija tetap yang utama

Doa dan Segala Hal yang Baru di Ulang Tahun Persija ke-95Logo Persija Jakarta (Persija.id)

Terlepas dari semua hal yang baru ini, doa bagi Persija tetap yang utama. Pemain terbaik Persija, Bambang Pamungkas, mendoakan agar Persija, di usianya yang ke-95 ini, tetap menjadi bagian dari kebanggaan masyarakat Jakarta.

"Persija adalah bagian yang tak bisa dipisahkan dari sepak bola Indonesia. Semoga di usia 95 tahun ini Persija semakin baik dan sukses. Tak hanya dari segi penampilan di dalam lapangan, tapi juga dalam pengelolaan tim. Semoga selalu bisa menjadi tim kebanggaan masyarakat Jakarta dan Jakmania,” kata Bambang.

Topik:

  • Ilyas Listianto Mujib

Berita Terkini Lainnya