Apple dan Adidas Bantu Klub David Beckham Datangkan Messi

Lionel Messi diberi tawaran yang berbeda

Jakarta, IDN Times - Klub milik David Beckham, Inter Miami, ternyata mendapat bantuan dalam upaya mendatangkan Lionel Messi. Apple serta Adidas, selaku sponsor, berniat buat membantu Inter Miami mendatangkan Messi.

Adidas bisa menjadi salah satu penghubung antara Messi dan Inter Miami. Kebetulan, Messi juga disponsori oleh apparel yang akrab dengan garis tiga tersebut.

Sementara, Apple juga siap mendukung Inter Miami mendatangkan Messi. Seperti apa metode keduanya membantu Inter Miami?

1. Apple dan Adidas siap bagi hasil ke Messi

Apple dan Adidas Bantu Klub David Beckham Datangkan MessiKapten Argentina, Lionel Messi, saat juarai Piala Dunia 2022 (Twitter @FIFAWorldCup)

Apple sebenarnya baru saja jadi sponsor Inter Miami pada 2022 lalu. Kedua belah pihak meneken kontrak berdurasi 10 tahun senilai 2,5 miliar dolar Amerika Serikat atau setara Rp37 triliun. Sedangkan, Adidas sudah cukup lama mendukung Major League Soccer.

Keduanya siap memberikan Messi uang dari bagi hasil pendapatan dan keuntungan. Selain itu, Messi juga berpeluang mendapatkan saham Inter Miami.

"Berbagai sumber yang terlibat dalam diskusi tingkat tinggi awal pekan ini, menyatakan kalau MLS dan Apple berdiskusi memberikan Messi bagi hasil dari subscriber baru MLS Season Pass, paket streaming kompetisi ini," begitu laporan The Athletic.

2. Miami kota impian Messi

Apple dan Adidas Bantu Klub David Beckham Datangkan Messitwitter.com/HeraldSports

Pindah ke Inter Miami memang bisa menjadi salah satu pilihan Messi. Sebab, Messi selalu menjadikan Miami sebagai kota impiannya.

Dia sering berlibur ke sana. Bahkan, Messi memiliki aset berupa properti di Florida.

3. Inter Miami dan Barcelona opsi terkuat Messi

Apple dan Adidas Bantu Klub David Beckham Datangkan MessiLionel Messi (instagram.com/leomessi)

Hingga kini, Messi belum menentukan pilihannya. Meski begitu, Inter Miami dan Barcelona disebut-sebut sebagai dua kandidat terkuat yang akan mendapatkan jasa La Pulga.

Itu setelah Messi melayangkan permintaan kepada manajemen Al-Hilal untuk menunda kepindahannya ke Arab Saudi.

Baca Juga: Plot Twist Saga Lionel Messi: Gabung Klub David Beckham

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya