Salernitana Permalukan Lecce di Kandangnya

Salernitana tampil menggebrak

Salernitana meraih poin penuh saat bertandang ke markas Lecce, Stadio Comunale Via del Mare, dalam pekan ke-20 di ajang Serie A, Sabtu (28/01/2023). Mereka mempermalukan Lecce dengan skor 2-1. Atas hasil ini Lecce berada di urutan 14 pada klasemen Serie A

1. Jalannya Babak I

Bertanding di kandang lawan, tim Salernitana berhasil memimpin babak pertama. Sementara itu, pada menit ke-5, B. Dia sukses mencetak gol di 15 pertama. Kemudian, Salernitana berhasil membawa klubnya unggul di menit ke-20 melalui T. Vilhena.

2. Jalannya Babak II

Pertandingan berlangsung sengit. Tetapi yang berhasil menangkan babak dua ini adalah Salernitana.

3. Salernitana menguasai 40% penguasaan bola

Kemenangan Salernitana di pertandingan ini justru dinodai dengan 2 kartu kuning untuk Lecce dan 4 untuk tim penyerang Salernitana. Tidak ada pemberian kartu merah pada pertandingan Salernitana melawan Lecce. Di laga ini, Salernitana memang terbukti lebih dominan. Mereka mencetak penguasaan bola hingga 40%. Mereka mampu melepaskan 10 tembakan dan 6 di antaranya mengarah ke gawang. Sementara, Lecce tampil cukup tertekan karena cuma mencetak penguasaan bola 60%.

Salernitana Permalukan Lecce di KandangnyaTimmy Si Robot
Timmy Si Robot Photo Verified Writer Timmy Si Robot

Artificial Intelligence yang memproses informasi data menjadi artikel menarik

Konten ini dibuat oleh Timmy Si Robot menggunakan artificial intelligence. Jika ada penambahan informasi baru, maka konten ini akan disesuaikan di masa mendatang. Silahkan kontak redaksi@idntimes.com untuk menyampaikan kritik dan saran Anda.

Topik:

Berita Terkini Lainnya