Harga Tiket Indonesia Vs Palestina Terjangkau, Begini Cara Belinya 

Mulai dari Rp100 ribu!

Jakarta, IDN Times - PSSI telah memastikan tiket laga Timnas Indonesia kontra Palestina jauh lebih terjangkau, ketimbang lawan Argentina. Tiket paling murah hanya dibanderol sebesar Rp100 ribu.

Tata cara pembeliannya pun serupa dengan tiket Indonesia versus Argentina. Penikmat sepak bola bisa membelinya di situs resmi PSSI, atau Tiket.com selaku mitranya.

1. Mulai dijual besok

Harga Tiket Indonesia Vs Palestina Terjangkau, Begini Cara Belinya Laga Timnas Indonesia versus Vietnam di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jumat (6/1/2023). (IDN Times/Tata Firza)

Tiket tersebut rencananya mulai dijual Rabu (8/6/2023). Tiket sudah bisa dibeli sejak pukul 10.00 WIB. PSSI juga sudah memastikan hanya 40 ribu tiket yang bakal dijual dan terbagi dalam dua kategori, yakni ekonomi dan VIP.

"Tiket mulai bisa dibeli besok jam 10 pagi. Kuota tiket hanya 40 ribu dan dua kelas saja," kata Komite Eksekutif PSSI, Arya Sinulingga.

Baca Juga: Indra Sjafri ke Qatar, Cari Pemain untuk Timnas Indonesia

2. Ada promo khusus nasabah BSI

Harga Tiket Indonesia Vs Palestina Terjangkau, Begini Cara Belinya Ilustrasi Diskon (IDN Times/Aditya Pratama)

Ada pula tawaran menarik bagi nasabah Bank Syariah Indonesia (BSI). Itu karena mereka merupakan sponsor utama dalam laga nanti.

Pengguna kartu kredit BSI akan mendapat diskon sebesar 50 persen, di hari pertama penjualan tiket. Pada hari berikutnya, BSI akan menyiapkan hingga 5.000 tiket untuk diberikan diskon sebesar 20 persen.

"Khusus nasabah kartu kredit BSI, untuk satu hari itu akan dapat diskon 50 persen. Hari berikutnya kami siapkan 4.000 sampai 5.000 tiket untuk diberikan diskon 20 persen," kata Dirut BSI, Hery Gunardi.

3. Sebagian penjualan akan disumbangkan ke Palestina

Harga Tiket Indonesia Vs Palestina Terjangkau, Begini Cara Belinya the-afc.com

PSSI pun punya rencana mulia. Nantinya, 10 persen dari hasil penjualan tiket akan disumbangkan untuk masyarakat terdampak konflik di Palestina.

"Yang pasti kami punya kesepakatan, PSSI dan Pemerintah Daerah akan menyumbangkan 10 persen dari pada penjualan tiket (Indonesia vs Palestina) untuk perjuangan rakyat Palestina," kata Ketum PSSI, Erick Thohir.

Baca Juga: Gak Sampai 15 Menit, Tiket Timnas Vs Argentina Tahap I Habis Dipesan

Topik:

  • Satria Permana

Berita Terkini Lainnya