Comscore Tracker

Spesifikasi dan Harga Huawei P30 Pro

Harga terjangkau dengan desain yang cantik!

Huawei memperkenalkan salah satu ponsel pintar yang sangat tangguh dan berhasil menarik perhatian banyak saat perilisannya di tahun 2019. Ponsel yang dimaksud yaitu Huawei P30 Pro.

Huawei P30 Pro hadir dengan empat kamera utama yang berada pada bagian belakang ponsel tersebut. Ingin tahu lebih jauh seperti apa spesifikasi dan harga Huawei P30-Pro? Yuk, simak ulasannya pada artikel berikut ini. 

1. Kapasitas memori yang besar dengan harga yang terjangkau

Spesifikasi dan Harga Huawei P30 Pro9to5google.com

Sebenarnya harga ponsel Huawei ini terbilang tergolong cukup terjangkau dengan spesifikasi yang tersemat berkualitas tinggi. Harga Huawei P30 Pro cukup bervariasi, sesuai dengan memori yang tersedia. Kisaran harganya mulai dari Rp8 jutaan sampai Rp11 jutaan. 

Dengan harga yang cukup terjangkau tersebut, kamu bisa mendapatkan ponsel dengan kapasitas memori 8GB untuk RAM dan 256GB untuk ROM. Untuk melihat ketersediaannya, sebaiknya kamu melihatnya langsung dari laman resmi Huawei Indonesia.

2. Desain cantik dengan warna yang beragam

Spesifikasi dan Harga Huawei P30 Progeeksultd.com

Huawei merupakan vendor smartphone dengan produk ponsel yang mempunyai desain cantik. Seri P30 Pro hadir dengan menerapkan desain yang sangat menarik. 

Bagian cover belakang ponsel Huawei tersebut terbuat dari bahan material kaca. Lalu seperti biasanya, smartphone Huawei sering mengusung gradasi warna yang indah seperti pada Huawei P30 Pro. 

Ada ragam varian warna yang bisa dipilih, ada varian warna Aurora, Breathing Crystal, Pearl White, Amber Sunrise, Breathing dan Black. Varian warana yang cukup banyak, ya!

Baca Juga: 5 Produk Smartphone Huawei Enjoy Series Terbaru di 2021, Tangguh!

3. Kualitas layar yang luar biasa

Spesifikasi dan Harga Huawei P30 Prostandard.co.uk

Tidak hanya bagian cover belakangnya yang memesona, di bagian depan, layarnya Huawei P30-Pro tampil elegan. Ponsel ini memakai konsep bezel tipis dan notch yang berukuran lebih kecil.

Seri P30 Pro dari Huawei ini juga merupakan ponsel dengan layar lengkung, sehingga kesan premium bisa semakin terlihat. Selain itu, layar ponsel Huawei seri P30 Pro tersebut berukuran 6.47 inci yang bisa menghadirkan resolusi berkelas Full HD+ atau sebesar 1080x2340 piksel. 

Layarnya pun sudah memakai panel AMOLED, agar produksi warna yang dihasilkan bisa bagus dengan tampilan yang jernih. Lebih menariknya lagi, layar ponsel ini sudah didukung DCI-P3, HDR10 dan fitur teknologi lainnya.

Dengan kedua teknologi tersebut, pengguna Huawei P30 Pro bisa dengan lebih nyaman menonton tayangan video berkualitas terbaik lewat Netflix atau platform lainnya. 

4. Kualitas kamera yang tidak main-main

Spesifikasi dan Harga Huawei P30 ProGsmarena.com

Untuk kameranya, Huawei telah menjalin kerja sama dengan perusahaan kamera, Leica.Pada P30 Pro ini, Huawei membekali empat buah lensa kamera pada bagian belakangnya. 

Keempat kamera utama Huawei P30 Pro ini masing-masing memiliki resolusi sebesar 40MP untuk Wide Angle Lens, 20 MP untuk Ultra Wide Angle Lens, 8MP Telephoto, dan Huawei Time-of-Flight Camera. Tentunya sangat memanjakan untuk kamu yang punya hobi fotografi.

Sensor kamera Huawei P30 Pro dibuat khusus dari Sony untuk Huawei secara eksklusif. Lensa sebesar 40 MP tersebut juga telah dibekali phase detection AF serta OIS agar hasil foto bisa benar-benar maksimal. 

5. Didukung oleh prosesor yang canggih

Spesifikasi dan Harga Huawei P30 Prosmartprix.com

Dari layar yang berkualitas bagus, kamera canggih, dan desain yang menawan, Huawei melengkapinya dengan performa yang juga bagus. Ponsel ini didukung chipset tangguh yaitu, Kirin 980.

Dengan spesifikasi tersebut, maka pengguna Huawei P30-Pro bisa leluasa dalam bermain game-game yang berat. Meski digunakan untuk multi-tasking dan menjalankan berbagai aplikasi berat, ponsel ini mampu berjalan lancar.

Baca Juga: 5 Smartphone Pesaing Huawei P50 Pro dengan Chipset Snapdragon 888

Itulah beberapa spesifikasi dan harga Huawei P30 Pro yang memiliki sangat banyak keunggulan. Tentunya Huawei P30 Pro layak menjadi pegangan ponsel yang premium. 

Topic:

  • Cynthia Nanda Irawan

Berita Terkini Lainnya