Comscore Tracker

Wow! Fruit Tea Sosro Dukung Free Fire World Championship Gathering 

Fruit Tea Sosro gak pernah absen buat dukung e-sport

Jakarta , IDN Times - PT Sinar Sosro melalui brand Fruit Tea Sosro mendukung kegiatan Free Fire World Championship Gathering yang digagas bersama dengan Garena Indonesia. Acara ini diadakan pada hari ini, 20 April 2019, bertempat di Hotel Discovery Ancol. Sebagaimana kita ketahui pada awal April 2019, Garena melangsungkan turnamen Free Fire World Cup 2019 di Bangkok, Thailand, untuk memperebutkan World Champion.

Penasaran ya? Cek info selengkapnya berikut ini yuk!

1. Pertama kalinya perwakilan Indonesia jadi juara ajang Free Fire World Cup

Wow! Fruit Tea Sosro Dukung Free Fire World Championship Gathering indoesports.com

Iya, kamu gak salah baca kok guys. Awal April kemarin, Garena menggelar turnamen Free Fire World Cup 2019 di Bangkok, Thailand. Berita baiknya, EVOS Capital menempati posisi 1 dan keluar sebagai juara. Ini merupakan kali pertama perwakilan dari negara Indoneisa keluar sebagai juara  pada ajang Free Fire World Cup lho. Anak gamers mana nih suaranya? Kayaknya EVOS Capital bisa jadi panutan kamu nih.

2. Fruit Tea Sosro telah lakukan co-branding dengan Free Fire

Wow! Fruit Tea Sosro Dukung Free Fire World Championship Gathering IDN Times/Fruit Tea Sosro

“Sebagai brand yang sangat dekat dengan Free Fire (karena sejak tahun lalu Fruit Tea Sosro telah melakukan co-branding dengan Free Fire pada kemasannya) maka Fruit Tea Sosro merasa sangat bangga menjadi bagian dari gathering yang dilakukan oleh Garena Indonesia ini” ujar Norma Sari Dewi, selaku General Manager Marketing PT. Sinar Sosro.

Perwakilan dari negara Indonesia yang ikut serta pada Free Fire World Championship selain EVOS Capital yang menempati posisi 1, tercatat pula di posisi 3 yakni SFI ZET HADES. Indonesia kurang bangga apa lagi coba?

3. Lebih dekat dengan gamers asal Indonesia yuk!

Wow! Fruit Tea Sosro Dukung Free Fire World Championship Gathering IDN Times/Fruit Tea Sosro

Nah, sebagai bentuk kebanggaan atas pencapaian yang luar biasa ini, maka Garena Indonesia menggelar meet and greet dengan tim pemenang yang akan memberikan kesempatan bagi para pemain Free Fire untuk lebih mengenal tim favorit mereka yaitu EVOS Capital dan SFI ZET HADES.   

Acara ini juga turut diramaikan dengan digelarnya Champions Turney yang mempertarungkan 208 tim. Norma menyampaikan, “e-sport telah menjadi trend di kalangan remaja.  Fruit Tea Sosro tertarik untuk mengembangkan e-sport dikalangan remaja karena memiliki dampak positif bagi remaja dari sisi sosial, budaya, edukasi dan sportivitas olahraga”.

Emang deh, cuma Fruit Tea Sosro yang gak pernah absen buat dukung e-sport di tanah air. Berani sampai level dunia kayak gini gak? Kalau ada kesempatan, pasti bisa kok!

Topic:

  • Anastasia Desire

Just For You