Comscore Tracker

5 Game Kasual Terbaik Android di Tahun 2018 Versi Google Play

Game paling sederhana dan gak bertele-tele

Game kasual merupakan game yang tidak memiliki gameplay yang terlalu rumit atau tutorial yang bertele-tele. Dengan grafik yang indah dan mekanisme sederhana, game ini menjadi mudah bagi siapa saja yang ingin memainkannya kapan saja dan di mana saja.

Berikut ini game kasual terbaik Android di tahun 2018 versi Google Play.

1. The Sims™ Mobile

5 Game Kasual Terbaik Android di Tahun 2018 Versi Google Playwww.ea.com

Siapa di sini yang masih memainkan game klasik The Sims? Game simulasi kehidupan terfavorit ini hadir di game mobile dengan tampilan segar dan fitur baru (seperti misi dan hadiah). The Sims Mobile menawarkan keseruan yang sama seperti pendahulunya yaitu menghidupkan dunia virtual impian kamu dengan imajinasi tanpa batas.

Ekspresikan kreativitasmu dengan menyesuaikan penampilan dan kepribadian unik Sims,  membangun rumah, memilih desain dan dekorasi favorit dengan lebih detail daripada versi sebelumnya. Rasakan pengalaman yang kaya dan menghibur dalam kehidupan Sims terutama saat mencapai tujuan karir, mengejar hobi, mengembangkan hubungan dan meningkatkan gaya hidup seperti berpesta dengan teman-teman, bersosialisasi di sekitar kota, menghadiri acara-acara khusus dan memberikan Stiker ke Sims favorit kamu.

2. Candy Crush Friends Saga

5 Game Kasual Terbaik Android di Tahun 2018 Versi Google Playsbenny.com

Pada game ini, kamu akan mendapatkan grafik yang diperbarui, mode permainan baru yang menyenangkan dan sejumlah karakter untuk membantu melewati ratusan level! Game ini dipenuhi dengan camilan lezat seperti kue, selai, cokelat dan banyak lagi.

Candy Crush Friends telah tersebar di seluruh Kerajaan Permen. Kamu perlu memainkan game puzzle ini untuk mengumpulkannya. Kumpulan candy memiliki kekuatan unik mereka sendiri untuk membantumu membuat kombinasi permen manis dan meledakkannya melalui pemblokir.

Cocokkan permen untuk membuka hadiah, teman dan pakaian yang bisa dikoleksi. Semakin banyak permen yang kamu kumpulkan, semakin besar kekuatanmu di papan permainan.

Baca Juga: 5 Daftar Game Indie Terbaik Tahun 2018 Versi Google Play

3. AyoDance Mobile

5 Game Kasual Terbaik Android di Tahun 2018 Versi Google Playapk-dl.com

Jadilah dancer Indonesia terbaik dalam permainan menari ini. Tunjukan tarian terbaik dengan lagu favoritmu dari lokal dan internasional. Nikmati juga permainan solo atau bergabung dalam klub untuk bersaing dalam tantangan grup. Di game ini kamu bisa berkenalan dengan teman-teman baru dari seluruh Indonesia.

4. Cookie Wars

5 Game Kasual Terbaik Android di Tahun 2018 Versi Google Playapkpure.com

Game salnjutnya yang menjadi game paling kasual adalah Cookie Wars. Para karakter kue lucu ini akan keluar dari oven untuk membantu kamu melawan ubur-ubur yang mematikan.

Cara bermainnya sangat mudah, tarik lalu jatuhkan kue dan lihat bagaimana mereka membantumu menyelesikan game. Setiap kue memiliki keterampilan dan kebiasaan unik sehingga membentuk tim dari berbagai jenis kue akan terasa menyenangkan.

5. Orbia: Tap and Relax

5 Game Kasual Terbaik Android di Tahun 2018 Versi Google PlayYoutube/KruGames

Orbia menantang kamu dan temanmu untuk membersihkan sebanyak mungkin level di dunia game yang semarak dan tidak biasa ini. Mainkan dan atasi rintangan dengan ketukan yang tepat waktu.

Game yang satu ini sudah membuat kamu ketagihan. Tantangan akan meningkat di setiap level jadi kamu harus bisa meletakan Orbia dengan tepat waktu. Ada trik khusus seperti perisai pelindung yang sangat membantu sehingga kamu bisa main tanpa henti. Game ini didesain sebagai pick-up-and-play yang mudah untuk dinikmati semua orang.

Itu dia sejumlah game kasual terbaik Android di tahun 2018 menurut Google Play. Mana yang membuatmu tertarik?

Baca Juga: 5 Game Paling Inovatif di Tahun 2018 Versi Google Play, Sudah Coba?

jcnd Photo Verified Writer jcnd

thalitajacinda.com

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya