Comscore Tracker

6 Hal Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Berlibur ke Kota Tokyo

Dijamin momen liburanmu bakal tak terlupakan

Tokyo selalu punya daya magnet tersendiri bagi jutaan wisatawan dari berbagai belahan dunia. Dilansir dari transferwise.com, ibu kota Negeri Sakura ini berhasil masuk ke dalam 10 kota di dunia yang paling banyak dikunjungi pada tahun 2016. Selain terkenal sebagai salah satu kota tersibuk di dunia, Tokyo juga dikenal sebagai kota yang punya segudang destinasi unik yang dicintai jutaan pelancong dari berbagai negara.

Buat kamu yang berencana berlibur ke Tokyo, yuk simak 6 hal yang nggak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke kota ini. 

1. Menyusuri Indahnya Memory Lane

6 Hal Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Berlibur ke Kota TokyoGrantourismotravels.com/Terence Carter

Jalan sempit ini berada di salah satu area paling sibuk dan paling modern di Tokyo. Di sepanjang jalan ini terdapat banyak toko toko yakitori kecil (sejenis kebab) yang pas banget buat mengganjal perutmu yang keroncongan. Jika kamu datang kesini, kamu akan disuguhi betapa unik dan cantiknya pemandangan toko-toko tradisional Jepang.

2. Mengeksplorasi uniknya Harajuku

6 Hal Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Berlibur ke Kota TokyoFlickr.com/marcusuke

Harajuku adalah salah satu ikon kota Tokyo yang terkenal akan fashionnya yang unik. Ketika kamu menyusuri jalanan di Harajuku, kamu akan melihat betapa banyaknya pejalan kaki yang sedang mengerumuni butik-butik mode, toko pakaian vintage yang unik, dan kafe-kafe trendi dengan spot yang instagrammable. Kalau kamu pecinta Anime, kamu juga bisa berfoto dengan para cosplayer yang kece abis!

3. Berkunjung ke Tokyo Tower

6 Hal Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Berlibur ke Kota TokyoVisa.com.tw

Berlibur ke Tokyo rasanya nggak afdol kalo belum datang ke tempat yang satu ini. Menara Tokyo ini terinspirasi oleh Menara Eiffel yang ada di Paris. Selain menjadi landmark yang paling terkenal di langit Tokyo, Tower ini juga menyandang bangunan tertinggi kedua di Negeri Sakura lho guys. Pasti kamu nggak asing kan, sama menara yang berwarna oranye terang dan putih yang sering ditampilkan di film-film ini?

4. Menikmati pemandangan kota melalui dek observasi di Tokyo

6 Hal Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Berlibur ke Kota TokyoYabai.com

Terdapat banyak cara untuk menikmati indahnya panorama kota Tokyo, salah satunya dengan datang ke dek observasi di kota ini. Salah satu yang paling recommended adalah datang ke Dek Observasi Fuji TV karena disana kamu bisa melihat cantiknya Teluk Tokyo, Rainbow Bridge dan Tokyo Tower dalam satu pandangan. Tempat ini juga pas banget buat kamu yang ingin melihat indahnya matahari terbenam di langit Tokyo.

5. Berburu foto di Patung Liberty Odaiba

6 Hal Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Berlibur ke Kota TokyoRe-discoveryjapan.net

Setelah berkunjung ke Dek Observasi TV Fuji, kamu harus mampir ke tepi teluk Tokyo dan melihat Patung Liberty Odaiba. Nggak harus jauh-jauh ke New York buat hunting foto bareng Patung Liberty!

6. Berjalan santai di Imperial Palace Jepang

6 Hal Yang Gak Boleh Kamu Lewatkan Ketika Berlibur ke Kota TokyoTravel.gaijinpot.com

Imperial Palace and Gardens adalah salah satu tempat terindah di Tokyo, yang juga merupakan tempat tinggal bagi Kaisar Jepang saat ini. Setelah bosan melihat hiruk-pikuk kota Tokyo, kamu bisa melarikan diri ke tempat ini dan menghabiskan beberapa jam untuk mengirup segarnya udara taman. 

Itu dia 6 hal yang nggak boleh kamu lewatkan saat berkunjung ke kota Tokyo yang dijamin bakal bikin momen liburanmu tak terlupakan. Semoga bermanfaat!

Syifaul Qulubil Asna Photo Verified Writer Syifaul Qulubil Asna

Be productive

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Paulus Risang

Berita Terkini Lainnya