Comscore Tracker

5 Restoran Smoked Beef di Malang yang Harus Kamu Coba, Unik!

Cocok buat yang suka makan daging

Kota Malang merupakan kota kedua terbesar di Jawa Timur yang juga disebut sebagai kota pendidikan karena banyaknya perguruan tinggi di kota ini. Tak heran jika kota ini semakin ramai dari tahun ke tahunnya dan memengaruhi permintaan akan kuliner dan tempat nongkrong kekinian. 

Salah satu yang sedang in di kota Malang saat ini adalah hidangan daging panggang dan asap. Nah, pastinya hidangan ini cocok banget buat kalian yang suka banget makan daging. Berikut beberapa restoran yang menghidangkan daging asap dan steak yang harus banget dicoba. 

1. Hundred Smoke

5 Restoran Smoked Beef di Malang yang Harus Kamu Coba, Unik!instagram.com/hundredsmokemlg/

Hundred Smoke merupakan salah satu restoran yang sudah memiliki cabang yaitu terletak di Jl. Jakarta 57B dan Jl. Bendungan Wonogiri 37, kota Malang. Kedua cabangnya terletak tak jauh dari pusat kota dan area pendidikan di Malang. 

Sementara itu, hidangan yang disajikan dalam rumah makan ini berupa ragam daging panggang dan asap yang khas. Selain itu, proses masaknya sendiri menggunakan barbeque yang membuat daging matang sempurna dan tentunya memberikan cita rasa tersendiri. Sedangkan jam bukanya mulai pukul 11.00-20.00 WIB dari hari Senin-Minggu. 

2. JAENCOOK Smoke & Grill

5 Restoran Smoked Beef di Malang yang Harus Kamu Coba, Unik!instagram.com/jaencook.id/

JAENCOOK Smoke & Grill adalah restoran dengan menu daging lainnya yang lokasinya ada di Jl. Borobudur No.88D, Lowokwaru, Kota Malang. Restoran ini begitu menarik dan memiliki konsep modern yang membuatnya sangat nyaman terutama buat kalangan muda-mudi. 

Makanan yang disajikan di restoran ini berupa steak dan daging brisket sapi ala western dengan tambahan pasta, kentang dan salad. Selain itu, ada pula sajian burger yang tentunya rasanya gak kalah nikmat. 

Buat yang ingin berkunjung, resto modern ini buka setiap hari, mulai dari pukul 11.30-19.45 WIB. 

Baca Juga: 5 Tips Memotong Daging Sapi yang Tepat, Cita Rasa Makanan Maksimal

3. Hungry Kitten Resto

5 Restoran Smoked Beef di Malang yang Harus Kamu Coba, Unik!instagram.com/hungrykittenresto/

Berikutnya terdapat Hungry Kitten Resto yang juga menghadirkan olahan daging khas Amerika. Olahan daging yang tersedia di resto ini berupa daging asap, steak, dan beragam makanan berbahan dasar daging berkualitas yang dijamin kenikmatannya. 

Sementara itu, lokasi resto ini cukup strategis yang berada di Jl. Merbabu No.9 yang tak jauh dari Hutan Kota Malabar. Sedangkan jam bukanya mulai pukul 10.00-22.00 WIB dari hari Senin-Minggu. 

4. Hammerhead

5 Restoran Smoked Beef di Malang yang Harus Kamu Coba, Unik!instagram.com/hammerhead.mlg/

Kemudian ada Hammerhead yang berlokasi di Jl. Arjuno No.3, Klojen, Kota Malang yang letaknya tak jauh dari Alun-Alun Kota Malang. Sedangkan jam bukanya dari pukul 12.00-19.30 dan buka setiap hari Senin-Minggu. 

Restoran ini menghadirkan suasana yang begitu nyaman dengan dekorasi modern bernuansa serba putih yang sedang in saat ini. Selain itu, menu yang disediakan berupa aneka daging brisket ala western yang sangat nikmat. Tak hanya itu saja, terdapat burger dari wagyu dengan daging yang lembut. 

5. Tomoõ Steak & Grill

5 Restoran Smoked Beef di Malang yang Harus Kamu Coba, Unik!instagram.com/tomoo.steak/

Terakhir, ada pula Tomoõ Steak & Grill yang menjadi resto bernuansa Jepang yang lokasinya ada di Jl. Kendalsari No.6, Lowokwaru, Kota Malang. Lokasi restoran modern ini cukup strategis yang terdapat di area pendidikan dan tak jauh dari Jl. Soekarno Hatta. Buat yang ingin berkunjung, kafe ini sudah buka setiap harinya dari pukul 10.00-21.00 WIB. 

Sedikit berbeda dari restoran yang lain, rumah makan ini menghadirkan steak ala Jepang yang nikmat banget. Di samping itu, ada pula ramen dan aneka menu khas Negeri Sakura lainnya. Nuansa yang dihadirkan dalam kafe ini juga sangat modern dan terlihat begitu mewah yang pastinya membuat siapapun betah di dalamnya. 

Nah, itu tadi kelima restoran di Kota Malang yang menghadirkan sajian olahan daging khas western. Kalau kalian sudah coba berkunjung ke mana nih?

Baca Juga: 5 Bagian Daging Sapi yang Tak Kalah Lezat untuk Dikonsumsi

Brahm . Photo Verified Writer Brahm .

-

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Febrianti Diah Kusumaningrum

Berita Terkini Lainnya