Comscore Tracker

Wenak Tenan! 5 Kebab Modifikasi Khas Indonesia Ini Lagi Tren

Cocok banget deh sama lidah orang Indonesia

Gak bisa dipungkiri, makanan khas Turki satu ini memang lagi menjamur di Indonesia, terutama di kalangan millenial. Hampir di setiap kota di Indonesia ada kedai-kedai pinggir jalan dan restoran-restoran yang menjual kebab.

Rasa kulit tortillanya yang renyah, bumbu daging panggang yang khas ditambah mayonaise dan keju yang melted dimulut membuat penikmat kebab selalu ketagihan beli lagi. Apalagi, saat ini banyak modifikasi isi kebab yang menyesuaikan dengan lidah orang Indonesia.

Yuk, simak 5 kebab modifikasi khas Indonesia di bawah ini! Sudah ada yang kamu coba belum?

1. Kebab Pisang Coklat

Wenak Tenan! 5 Kebab Modifikasi Khas Indonesia Ini Lagi Trendimanaja.com/place/

Kebab Pisang Pusing adalah salah satu kedai kebab pisang coklat yang paling hype di Surabaya. Kebab pisang coklat ini banyak digemari millenial pecinta rasa manis.

Tidak hanya topping dark chocolate lumer sobat, kamu juga bisa pesan topping-topping yang lain untuk pendamping kebab pisangmu seperti nutella, beng-beng, mente, matcha, permen yupi dan masih banyak lagi. 

2. Kebab Indomie

Wenak Tenan! 5 Kebab Modifikasi Khas Indonesia Ini Lagi Trenqraved.com

Kebab Indomie juga menjadi salah satu kebab modifikasi paling trend di kalangan millenial. Kebab yang dipelopori Alvin Faiz melalui usahanya, KebabCuy, bikin para pencinta indomie penasaran sama rasanya.

Lezatnya Indomie goreng plus daging kebab dibalut kulit tortilla yang renyah ini, jadi best seller product banget di outlet KebabCuy. Kebab indomie satu aja udah bikin kenyang. Hmm, jadi pengen coba kan sobat?

Baca Juga: 5 Camilan Unik untuk Kamu yang Ingin Coba Usaha Kuliner, Berminat?

3. Kebab Durian

Wenak Tenan! 5 Kebab Modifikasi Khas Indonesia Ini Lagi Trenid.carousell

Pecinta durian selalu punya banyak akal untuk mengkreasikan durian dalam dessert. Sop durian, pancake durian, bolu durian, kolak durian dan masih banyak lagi dessert yang dikreasikan dengan durian.

Kebab durian pun juga tidak kalah menarik, sobat. Buah durian dibalut dengan kulit tortilla ini juga banyak penggemarnya. Meski masih sangat jarang kedai khusus kebab durian, tapi kebab durian ini ramai pembeli dalam dunia frozen food.

4. Kebab Nasi Goreng

Wenak Tenan! 5 Kebab Modifikasi Khas Indonesia Ini Lagi Trenbisniswaralaba.id

Sebagai orang Indonesia, tak afdhol rasanya kalau sehari tidak memakan nasi. Nah, kebab nasi goreng ini pas sekali untuk lidah orang Indonesia. Nasi goreng, sayur-sayuran dan daging panggang dibalut kulit tortilla ini praktis banget dan mampu membangkitkan selera makan. Selain itu, nasi goreng kebab ini cocok untuk bekal anak-anak atau pekerja kantoran. Praktis, simple, unik dan mengenyangkan.

5. Kebab Balado

Wenak Tenan! 5 Kebab Modifikasi Khas Indonesia Ini Lagi Treninstagram/kebabcuy

Kebab yang satu ini juga menggugah selera makan pecinta pedas. Kebab balado yakni kebab dengan daging panggang bumbu balado dan saus khusus ditambah sayur-sayuran yang dibalut dengan kulit tortilla renyah gak kalah menarik dari 4 kebab modifikasi sebelumnya. Kebab yang satu ini sudah banyak bertebaran di penjual frozen food dengan berbagai macam merk.

Nah, itulah 5 kebab modifikasi khas Indonesia yang lagi trend versi IDN TIMES. Sudah putuskan ingin coba yang mana?

Baca Juga: 6 Kuliner Bebek Paling Maknyus di Jogja, Enaknya Bikin Nagih!

Raisanada Photo Writer Raisanada

So long as they speak your name, you shall never die

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

yummy-banner

Topic:

  • Arifina Aswati

Berita Terkini Lainnya