Comscore Tracker

Review Bebek Pak Qomar, Kuliner Khas Surabaya yang Melegenda

Dagingnya empuk, murah pula

Surabaya memiliki banyak pilihan kuliner khas yang begitu menggugah selera. Beberapa di antaranya bahkan sangat populer dan jadi favorit banyak orang, seperti lontong balap, rawon, rujak cingur, lontong kupan, dan nasi bebek.

Dari sekian banyak pilihan, kamu bisa mencoba nasi bebek di Depot Pak Qomar yang telah mendapatkan nilai 4,4 dari 608 ulasan di Google. Melansir dari pesenmakan.id, inilah keistimewaan dari Depot Pak Qomar.

1. Depot Pak Qomar menjadi andalan nasi bebek di Surabaya Barat

Review Bebek Pak Qomar, Kuliner Khas Surabaya yang Melegendakembarwidyanata.com

Depot Pak Qomar berlokasi di perumahan Citraland, tepatnya di Jalan Raya Lontar Nomor 52. Berdiri sejak 1996, tempat makan satu ini selalu populer hingga sekarang. Hal ini karena kualitas makanannya yang tidak berubah.

Kamu bisa datang setiap hari, selain Jumat. Bukanya sekitar pukul 08.00 hingga habis (normalnya pukul 22.00). 

2. Rahasia kelezatan bebek Pak Qomar

Review Bebek Pak Qomar, Kuliner Khas Surabaya yang MelegendaPesenmakan.id/Vika Wardatul Wahdah

Depot Pak Qomar tetap menjadi andalan karena kualitas rasa terus terjaga. Mereka memiliki resep keluarga yang terus diwariskan secara turun temurun. Spesialnya lagi, sebelum diberikan bumbu rahasia tersebut, bebek direbus dulu selama dua jam. 

Hasilnya bebek memiliki rasa lezat dengan cita rasa daging yang begitu lembut. Bebek Pak Qomar sangat pas buat kamu yang menyukai bebek yang tidak terlalu kering atau basah.  Hampir tidak ada bulunya pula.

Kebersihan saat mengolah bebeknya sangat terjaga, kamu tidak akan merasakan bau amis yang tertinggal. Jadi makin lahap untuk menyantapnya, kan?

Baca Juga: Review Menu Keju Terbaru ala McDonald’s Indonesia, Kamu Sudah Cobain?

3. Selain enak, bebek Pak Qomar juga ramah di kantong

Review Bebek Pak Qomar, Kuliner Khas Surabaya yang MelegendaPesenmakan.id/Vika Wardatul Wahdah

Masalah harga, Depot Pak Qomar masih relatif sama dibandingkan bebek lainnya di Surabaya. Kamu cukup membayar sekitar Rp16 ribu untuk mendapatkan satu porsi nasi dan bebeknya. Harga tersebut juga termasuk sambal merah, bumbu kuning, dan lalapan.

Kalau kurang puas, kamu bisa memilih nasi bebek super yang memiliki porsi lebih besar. Harganya hanya terpaut sedikit, sekitar Rp20 ribu.

Selain bebek, kini Depot Pak Qomar juga menyediakan ayam goreng yang tak kalah nikmat. Adapun pelengkap lainnya antara lain usus, kepala, ampela ati, dan sebagainya.

Gimana, jadi langsung lapar, kan? 

Baca Juga: Review Mama Noi, Masakan Thailand yang Dibungkus Rustic Gaya Kekinian

yummy-banner

Topic:

  • Dewi Suci R.

Berita Terkini Lainnya