Comscore Tracker

5 Tips Bercinta Kilat yang Bisa Bikin Nikmat Maksimal

Siapa bilang quickie gak bisa nikmat? 

Seks kilat atau quickie sex kadang mau tak mau dilakukan bagi pasangan suami istri yang tak punya waktu banyak untuk melepaskan hasrat seksualnya dikarenakan kesibukan masing-masing. Keterbatasan waktu ini membuat kegiatan bercinta jadi seperti tergesa-gesa. Karena minim persiapan, biasanya sesi bercinta jadi kurang greget alias tak memuaskan.

Padahal, meski waktunya terbilang singkat, sesungguhnya sesi bercinta bisa tetap dahsyat, lho. Dilansir Elite Daily Web dan News24, berikut tips memperoleh kenikmatan maksimal walau bercinta secara kilat.

Baca Juga: 5 Tips Handal Bercinta Meski Memiliki Mr P Kecil, Jangan Minder!

1. Bangun mood bercinta 

5 Tips Bercinta Kilat yang Bisa Bikin Nikmat Maksimalilustrasi bercinta (pexels.com/Pixabay)

Dalam melakukan hubungan seksual, tentunya masing-masing pihak harus terangsang dahulu. Masalahnya untuk quickie sex, waktunya gak akan keburu untuk melakukan foreplay. Nah, untuk membangkitkan gairah seksual, kamu bisa berfantasi atau isi pikiran dengan membayangkan momen bercinta favorit sebelumnya.

Mainkan juga jarimu dan rangsang zona sensitif seksual favorit pasangan. Agar cepat mencapai kenikmatan, bisa sembari menggelitik area sensitif di tengah penetrasi. 

2. Gunakan pakaian yang mudah dilepas 

5 Tips Bercinta Kilat yang Bisa Bikin Nikmat Maksimalilustrasi bercinta (pexels.com/Ron Lach)

Supaya tidak membuang waktu, pilihlah pakaian yang nyaman dan mudah dilepas, hindari yang ribet. Pakaian yang longgar seperti rok atau dress lebih mudah dibuka. Ini sangat membantu agar sesi bercinta bisa berjalan cepat dan lancar.

Namun jika masih mengenakan baju kerja atau seragam kantor juga tak mengapa. Ini bisa bikin hubungan intim jadi lebih menggairahkan, lho. Sebab bagi sebagian orang, justru di sinilah letak keseruannya. Bercinta dengan pakaian resmi sensasinya beda dan terlihat sangat seksi.

Baca Juga: 7 Tips Membersihkan Rumah Secepat Kilat, Hemat Waktu dan Tenaga! 

3. Fokus bercinta 

5 Tips Bercinta Kilat yang Bisa Bikin Nikmat Maksimalilustrasi bercinta (pexels.com/cottonbro)

Karena waktunya terbatas, maka untuk melakukan seks kilat, fokuskan saja pikiran pada quality time kalian berdua. Kesampingkan dulu masalah pekerjaan, rumah tangga, dan lainnya.

Pastikan tempatnya nyaman dan tidak ada gangguan. Matikan telepon, televisi atau suara apapun yang bisa mengganggu sesi intim. Buatlah senyaman mungkin dan bergairah untuk bercinta.Dengan fokus pada permainan seks, quickie jadi lebih menyenangkan.

4. Sediakan pelumas  

5 Tips Bercinta Kilat yang Bisa Bikin Nikmat Maksimalilustrasi bercinta di dapur (pexels.com/Victoria Strelka_ph)

Namanya juga seks kilat, pastinya berjalan dengan cepat. Hal ini membuat vagina belum ‘basah’ sepenuhnya, sehingga sulit untuk melakukan penetrasi. Karenanya, penggunaan lubrikan bisa menjadi solusi, agar sesi bercinta bisa dilakukan dengan cepat.

Sebelum menggunakan pelumas, pastikan kandungannya aman untuk digunakan. Di pasaran, pelumas seks ada yang berbahan dasar air, minyak, silikon, dan hybrid. Pilihlah yang sesuai kebutuhan dan kenyamanan.

5. Tentukan posisi favorit 

5 Tips Bercinta Kilat yang Bisa Bikin Nikmat Maksimalilustrasi pasangan bercinta (pixabay.com/Stas_F)

Kalian berdua pasti punya posisi favorit dalam bercinta. Biar lebih cepat mencapai puncak, pilih posisi favorit kalian yang bisa membuat proses bercinta jadi lebih efektif. Gak perlu yang rumit kok.

Keterbatasan waktu membuat seks kilat bukan saatnya untuk mencoba-coba posisi baru. Simpan saja sesi eksperimen tersebut untuk malam berikutnya, jika waktunya lebih panjang.

Setelah tahu tipsnya, sekarang tak jadi soal jika ingin bercinta, meski mepet waktu. Mencuri waktu malah bikin sensasinya lebih menggairahkan. Buktikan sendiri!

Baca Juga: 4 Alasan Laki-Laki Lebih Suka Bercinta di Pagi Hari Secara Ilmiah

Malika Nabilla Larasati Photo Verified Writer Malika Nabilla Larasati

Senang dengan berita unik dan menarik? Jadilah penulis!

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Diana Hasna

Berita Terkini Lainnya