Comscore Tracker

5 Karakter yang Bisa Terbang dalam Seri My Hero Academia, Keren!

Kamu tahu siapa saja karakternya?

Bahkan, dalam dunia anime, terbang adalah kemampuan yang cukup langka. Hal tersebut juga berlaku dalam dunia My Hero Academia. Dalam seri ini, memang hampir setiap karakternya dilahirkan dengan kemampuan unik yang dikenal dengan Quirk.

Meskipun begitu, hanya beberapa karakter yang mendapatkan Quirk yang memungkinkan mereka untuk terbang. Dimulai dari pahlawan nomor dua, Hawks, hingga senior All Might, Nana Shimura, berikut ini adalah lima karakter yang bisa terbang dalam seri My Hero Academia. Simak ulasan berikut.

1. Hawks

5 Karakter yang Bisa Terbang dalam Seri My Hero Academia, Keren!Hawks terbang bersama Fumikage. (dok. bones/My Hero Academia)

Hawks adalah pahlawan nomor dua saat ini, setelah Endeavour. Dibekali dengan dua sayap di punggungnya, Hawks memiliki Quirk yang dikenal dengan Fierce Wings. Quirk ini memungkinkan Hawks untuk memanipulasi bulu pada sayapnya.

Hawks dapat membuat bulu sayapnya terbang ke mana pun yang ia inginkan atau menjadikannya senjata seperti pedang. Tak hanya itu saja, kegunaan yang paling penting dari sayap ini adalah memungkinkan Hawks untuk terbang dengan kecepatan tinggi.

2. Fumikage Tokoyami

5 Karakter yang Bisa Terbang dalam Seri My Hero Academia, Keren!Fumikage menggunakan Black Fallen Angel. (dok. bones/My Hero Academia)

Fumikage Tokoyami merupakan salah satu murid di kelas 1-A SMA Yuei. Fumikage memiliki Quirk yang dikenal dengan Dark Shadow. Quirk ini memungkinkan Fumikage untuk mengeluarkan bayangan hitam yang menyerupai burung dari tubuhnya.

Meskipun memiliki Quirk yang mirip dengan burung, Fumikage tidak dapat terbang pada awalnya. Namun, setelah berlatih dengan Hawks, Fumikage akhirnya menemukan cara untuk terbang. Agar dirinya dapat terbang, Fumikage menyelimuti dirinya dengan Dark Shadow yang kemudian mengangkatnya untuk terbang.

Baca Juga: My Hero Academia: 5 Karakter dengan Quirk Penyembuhan

3. All For One

5 Karakter yang Bisa Terbang dalam Seri My Hero Academia, Keren!All For One melayang dengan Air Walk. (dok. bones/My Hero Academia)

Dikenal sebagai Simbol Kejahatan, All For One memiliki kemampuan untuk mencuri Quirk orang lain. Dengan kemampuan ini, All For One memiliki segudang Quirk yang sangat beragam. Salah satu Quirk-nya yang dikenal dengan Air Walk memungkinkannya untuk terbang.

Seperti namanya, Quirk ini memungkinkan All For One untuk berdiri dan berjalan di atas udara. Namun, saat ini, Air Walk sudah tidak dimiliki oleh All For One. Sebagai imbalan untuk membunuh Deku, All For One memberikan Quirk ini kepada Lady Nagant.

4. Endeavour

5 Karakter yang Bisa Terbang dalam Seri My Hero Academia, Keren!Endeavour vs. Hood (dok. bones/My Hero Academia)

Endeavour adalah pahlawan nomor satu saat ini sekaligus ayah dari Shoto Todoroki. Endeavour memiliki Quirk yang bernama Hellflame, sebuah kemampuan yang memungkinkannya untuk memanipulasi api yang panas.

Sebagai pahlawan nomor satu, Endeavour sangat menguasai Quirk miliknya. Hal ini dibuktikan dengan Endeavour yang tidak hanya dapat menggunakan Hellflame untuk bertarung, melainkan juga untuk terbang. Bekerja seperti roket, Endeavour mengeluarkan api dari kedua kakinya sehingga dapat mendorongnya ke udara.

5. Nana Shimura

5 Karakter yang Bisa Terbang dalam Seri My Hero Academia, Keren!Nana Shimura (dok. bones/My Hero Academia)

Nana Shimura dikenal sebagai mentor dari All Might sekaligus pengguna ketujuh One For All. Berbeda dengan Deku dan All Might, Nana sebelumnya bukanlah seorang Quirkless. Sebelum menjadi pewaris One For All, Nana sudah memiliki Quirk yang bernama Float.

Seperti namanya, Quirk ini memungkinkan Nana untuk melayang di udara. Karena One For All dapat menyimpan Quirk asli dari pengguna sebelumnya, Float kini digunakan oleh Deku.

Selain kelima karakter di atas, karakter lain yang dapat terbang adalah Bakugo Katsuki, Ryukyu, dan Gran Torino. Jadi, bagaimana pendapatmu tentang kemampuan kelima karakter di atas?

Baca Juga: 9 Fakta Makoto Shinkai, Sutradara di Balik Anime-Anime Terkenal

Arya Nenggala Photo Verified Writer Arya Nenggala

生きて

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topic:

  • Yudha

Berita Terkini Lainnya