Ini 5 Boygroup KPop yang Dancenya Tajam dan Intense, Macho Banget!

Ada grup favoritmu gak nih?

Selain dikenal karena kemampuan menyanyinya, grup KPop juga dikenal karena kemampuan dance-nya yang luar biasa. Dance yang menarik, unik, sinkron dan kompak merupakan sebuah nilai harus yang selain berguna untuk memperindah penampilan, berguna juga untuk menarik banyak orang untuk mengenal mereka lebih jauh.

Seperti para grup KPop di bawah yang terkenal akan gerakan dance mereka yang dapat memukau para fans. Grup apa aja, ya?

1. MONSTA X

Monsta X merupakan grup yang terbentuk dari ajang survival. Jadi tidak diragukan lagi betapa mereka sangat bekerja keras dan berjuang berdiri di atas kaki mereka agar bisa debut dan menampilkan segala yang terbaik pada fansnya. Seperti betapa sinkron dan kuatnya gerakan dance mereka sehingga membuat mereka terlihat seperti kru tari profesional.

2. VIXX

Tidak ada grup lain yang sanggup menampilkan begitu banyak konsep yang berbeda di tiap comebacknya selain VIXX. Konsep mereka yang gelap serta misterius membuat banyak fans tertarik dan jatuh cinta pada mereka. Selain itu poin-poin dance yang unik, menarik dan memukau juga kerap menuai pujian.

3. EXO

SM Entertainment memang selalu mendidik artisnya dengan baik dan lihatlah deretan grup-grup dan penyanyi dengan segudang bakatnya yang kini begitu sukses di industri Kpop. Seperti EXO misalnya, walau memiliki anggota yang cukup banyak tapi itu tidak mereka jadikan alasan untuk tidak bisa menampilkan gerakan dance memukau dan enerjik di tiap penampilannya.

4. Infinite

Infinite merupakan salah satu grup yang besar namanya selain karena lagu dan karyanya, juga karena dance mereka yang sinkron dan kompak. Entah sesulit dan serumit apapun gerakan dance tersebut, namun grup yang baru saja kehilangan salah satu anggotanya ini bisa menarikannya dengan baik.

5. BTS

Tidak ada yang tidak tahu jika BTS selalu menampilkan koreografi yang unik dan cukup sulit untuk setiap penampilannya. Namun hebatnya, grup beranggotakan 7 orang itu bisa menampilkan gerakan dancenya dengan baik serta sinkron ditambah lagi jika mereka harus menyanyikan lagunya secara live.

YOOL Photo Verified Writer YOOL

Focus on me, like a meditation.

IDN Times Community adalah media yang menyediakan platform untuk menulis. Semua karya tulis yang dibuat adalah sepenuhnya tanggung jawab dari penulis.

Topik:

  • Arifina Budi A.

Berita Terkini Lainnya