Comscore Tracker

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin Ngakak

Jadi hiburan ketika di jalan nih

Banyaknya mobil yang berlalu-lalang di jalanan menyimpan satu pemandangan unik. Apalagi kalau bukan stiker berupa kata-kata yang biasanya ditempel di bagian belakang.

Banyak tema kata yang para pemilik mobil itu terapkan. Salah satunya adalah quote atau kata mutiara. Tapi kata mutiara di belakang mobil angkutan ini gak sekadar menginspirasi, namun juga bikin ngakak. Yuk, simak deretan potretnya.

1. Dalam Bahasa Jawa, kabeh artinya semua. Jadi, percayalah bahwa semua itu semua. Auk ah, bingung

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin NgakakInstagram.com/meme.comik.indonesia

2. Tuh dibaca. Hidup itu dibawa santai saja jangan buru-buru lari. Oleh karena hidup itu perjalanan bukan pelarian

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin NgakakInstagram.com/pamangrab.tv

3. Bisa saja nih pak sopir. Sudah pasti dong, maut gak bakal lebih indah daripada dangdut

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin NgakakInstagram.com/pamangrab.tv

4. Masa sih gara-gara dicemberutin istri saja mau langsung cari janda? Gak baik ah

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin NgakakInstagram.com/katakatasopir

5. Betul juga nih. Hidup memang gak semudah YouTuber ketika bilang like, share, dan comment di setiap video mereka

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin NgakakInstagram.com/katakatasopir

Baca Juga: 10 Tulisan Lucu di Mobil Ini Bikin Berkendara Jadi Gak Fokus

6. Pesan moral untuk para suami yang kerja di jalan. Hati-hati ya!

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin NgakakInstagram.com/kata.supir

7. Memang deh kalau sudah disenyumin istri tuh kayak pengin kasih semua kehidupan ke doi

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin NgakakInstagram.com/kata.supir

8. Mau tahu kondisi hati ketika gak ada kamu? Coba bikin nasi kucing tapi gak dikaretin. Hancur berantakan, kan?

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin NgakakInstagram.com/kata.supir

9. Nah ini nih, kerja keras untuk pasangan itu memang sesuatu banget ya

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin NgakakInstagram.com/kata.supir

10. Oleh karena bahagia itu sederhana. Jangan muluk-muluk dan jangan dibawa ribet

10 Potret Kata Mutiara Kocak di Belakang Mobil Angkutan, Bikin NgakakInstagram.com/kata.supir

Itu dia deretan kata mutiara kocak yang ada di belakang mobil angkutan. Kalau ketemu mobil-mobil ini saat lagi macet, dijamin gak bakal bosan menunggu deh.

Baca Juga: 10 Tulisan Jurusan Angkutan Umum Ini Bikin Ngakak, Mainnya Kejauhan!

Topic:

  • Zahrotustianah

Berita Terkini Lainnya